Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Wadidaw! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback dengan Harga Terjangkau, Mesin Efisien, Fiturnya Melimpah

Rekomendasi Mobil Hatchback Dengan Harga Terjangkau Fitur Melimpah dan Mesin efisien-Tangkapan layar kontan lifestyle-

Saat ini harga jual Kia Rio 2014 mulai Rp277,450 juta hingga Rp292,7 juta. Spesifikasi hatchback jagoan Kia itu mencakup desain sporty dan grille khas. 

Lalu soal spesifikasi dimensi mencakup panjang 4065 mm, lebar 1725 mm, wheelbase 2580 mm, dan ground clearance 150 mm. Model bodinya mencakup hatchback 5 pintu dan sedan 4 pintu. 

Secara umum, Kia Rio menawarkan tingkat kenyamanan yang baik, dengan kesenyapan kabin yang baik dan bantingan suspensi yang nyaman.

BACA JUGA:4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah Paling Rekomen

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik, Salah Satunya Pengisian Baterei Lebih Murah daripada Bensin

3. Renault Kwid Climber

Selanjutnya Renault Kwid Climber adalah varian dari Renault Kwid sebagai city car crossover yang diproduksi oleh pabrikan mobil Perancis Renault. Harga dari Renault Kwid Climber paling 'merakyat' yaitu seharga Rp161 juta.

Kwid Climber tersedia dalam pilihan manual dan AMT (Transmisi Manual Otomatis) dan menawarkan penghematan bahan bakar yang mengesankan sebesar 23,01 kmpl.

Mobil itu berbekal mesin bensin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67bhp dan torsi 91Nm. Varian Climber dirancang untuk memiliki kesan mencolok dengan eksterior yang menonjol, interior dual-tone, dan detail desain yang terinspirasi dari SUV.

4. Toyota Yaris

Mobil hatchback Toyota Yaris merupakan mobil kecil yang diproduksi oleh Toyota dan terkenal sebagai Toyota Vitz. Toyota Yaris 1.5 G CVT 3 AB menjadi model yang harganya masih di bawah Rp300 juta yakni sebesar Rp292,4 juta.

Masih dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi, seperti Hill-Start Assist (HSA), Anti Lock Braking System (ABS) + EBD + BA, 3-Point Seatbelt, dan Engine Start-Stop Button.

Yaris mempunyai beberapa generasi dan varian, seperti Yaris generasi ketiga (XP150) yang digunakan untuk pasar Indonesia dan berbasis platform dengan Toyota Vios (XP150). Kapasitas mesin mobil Toyota satu ini tidak terlampau besar yakni 1.496 cc. 

5. Daihatsu Sirion

Terakhir ada Daihatsu Sirion sebagai mobil hatchback kompak yang menarik perhatian berkat ukurannya yang kompak, desain modern, dan fitur-fitur fungsional yang ditawarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: