Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi: Smartphone 1 Jutaan Kualitas Oke dengan Kamera 50 MP yang Kece

Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi: Smartphone 1 Jutaan Kualitas Oke dengan Kamera 50 MP yang Kece

Vivo Y22 Harga dan Spesifikasi: Smartphone 1 Jutaan Kualitas Oke dengan Kamera 50 MP yang Kece --Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo Y22! Smartphone yang dibekali spesifikasi mumpuni dan kualitas fotografinya kece dengan harga cuma 1 jutaan saja.

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 1 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh vivo pada 2022 lalu. Meski begitu masih banyak yang berminat dengan hp ini, karena kualitas mumpuninya dan harganya yang terjangkau.

Hp Vivo Y22 ini dilengkapi dengan spesifikasi apik, Dual Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo Y22 di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo Y27s! HP Spesifikasi Apik, Chipset Snapdragon, RAM Besar dan Dual Camera Kece dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Vivo Y22

Body dan Konektivitas

Hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.3 x 76.1 x 8.4 mm dengan berat 190 gram.

Dari segi desain, hp ini dilengkapi oleh teknologi Dynamic Color dan Crystalline Matte yang membuatnya tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang oke.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Dual Camera yang jernih dengan 50 MP Main Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide) f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p/30fps.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik Vivo Y36 atau Vivo Y36 5G? Cek Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: