5 Aplikasi Pinjol untuk Liburan Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Prosesnya Mudah

5 Aplikasi Pinjol untuk Liburan Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Prosesnya Mudah

Aplikasi pinjol untuk liburan--

Menawarkan suku bunga yang fleksibel dan tenor cicilan panjang hingga 12 bulan. Tak hanya itu Kredivo juga memberikan limit pinjaman yang tergolong lumayan besar loh.

3. Julo

Aplikasi pinjol untuk liburan selanjutnya adalah Julo. Platfrom ini menawarkan layanan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor minimal 3 sampai 6 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan tergolong rendah, yaitu 0,33% per hari. Syarat pengajuan yang perlu dipersiapkan mulai dari KTP, usia minimal 21 tahun, nomor Hp, dan rekening pribadi.

Julo dapat mencairkan dana pinjaman dengan cepat tanpa perlu syarat yang ribet. Dengan ini, kamu dapat memenuhi kebutuhan dana mendesakmu untuk keperluan liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Cara Membuat Rekening BRI Tanpa KTP Terbaru, Perhatikan Persyaratan Ini Agar Cepat Disetujui

BACA JUGA:Tips Bijak Menggunakan Kartu Kredit, Ketahui Cara Kerja dengan Bunga 0%

4. Kredit Pintar

Platfrom pinjaman online yang menawarkan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 90 hari sampai 180 hari dengan suku bunga 0,1% per hari.

Persyaratan Kredit Pintar mulai dari usia minimal 18 tahun, KTP, dan nomor Hp aktif. Pengguna juga perlu mempersiapkan rekening bank pribadi dan dipastikan sudah bekerja mempunyai penghasilan tetap.

5. GoPay Pinjam

Pinjaman online yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan liburan selanjutnya, yakni GoPay Pinjam. Menawarkan limit pinjaman dengan limit hingga Rp15 juta, tenor pinjaman yang diberikan hingga 6 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan kisaran 1,42%, biaya layanan sekitar h1,85%, dan biaya provinsi 5,30%. Kamu hanya perlu menyiapkan syarat seperti KTP, nomor Hp aktif, dan memiliki riwayat transaksi di Gopay.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam Uang di Bank BRI Jaminan BPKB, Ikuti Cara ini Supaya Cepat Disetujui

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol untuk liburan yang dpat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: