Rekomendasi Hp Gaming Xiaomi 1 Jutaan Terbaik 2023, Harga Murah Spesifikasi Gak Murahan

Rekomendasi Hp Gaming Xiaomi 1 Jutaan Terbaik 2023, Harga Murah Spesifikasi Gak Murahan

Rekomendasi Hp gaming Xiaomi 1 jutaan--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Hp gaming Xiaomi 1 jutaan terbaik 2023. Beberapa Hp Xiaomi ini cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar dengan budget 1 jutaan untuk bermain game.

Produsen Hp berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Hp gaming Xiaomi 1 jutaan yang sudah support untuk bermain sosmed dan gaming loh.

Rekomendasi Hp gaming Xiaomi 1 jutaan ini sudah dibekali dengan chipset terbaik, RAM dan memori internal unggul serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang oke banget.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Hp gaming  Xiaomi 1 jutaan terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Apple Watch Murah Terbaru 2023, Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 10 Pro! Smartphone dengan Chipset Snapdragon 732G yang Harganya Semakin Terjangkau

Rekomendasi Hp Gaming Xiaomi 1 jutaan

1. Xiaomi Redmi 10C

Rekomendasi Hp gaming Xiaomi 1 jutaan yang pertama yaitu Redmi 10C. Hp ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 4G, dengan ini menjadikan HP ini termurah yang sudah menggunakan chipset tersebut.

Tidak hanya hemat daya berkat fabrikasi 6 nanometer, chipset tersebut juga gahar dengan skor AnTuTu tinggi mencapai 240 ribuan poin. Mengusung layar ukuran 6.71 inci yang mendukung konten Netlix HD.

Jadi tidak hanya memuaskan untuk bermain game, kamu juga bisa menggunakan layarnya untuk memutar film. Memiliki kapasitas baterai berdaya 5000 mAh dengan fitur Fast charging 18 watt.

Harga Xiaomi Redmi 10C kisaran Rp1,5 juta.

2. Xiaomi Redmi 9C

Hp gaming terbaik dengan harga Rp1 jutaan yang sudah menggunakan baterai 5000 mAh yang kuat diajak main game lebih dari 3 jam lamanya. Ditenagai dengan chipset Helio G35 dengan dua varian memori, yakni 3/32GB dan 4/64GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: