Spesifikasi Redmi Note 10 Pro! Smartphone dengan Chipset Snapdragon 732G yang Harganya Semakin Terjangkau

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro! Smartphone dengan Chipset Snapdragon 732G yang Harganya Semakin Terjangkau

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro! Smartphone dengan Chipset Snapdragon 732G yang Harganya Semakin Terjangkau--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Masih ingat dengan Redmi Note 10 Pro? Smartphone jawara yang punya chipset snapdragon gahar, kamera kece yang kini harganya cuma 2 jutaan saja.

Kini Redmi Note 10 Pro telah beredar kurang lebih dua tahunan di pasar Indonesia, sejak resmi dirilis oleh Xiaomi pada 2021 lalu.

Meski begitu, Redmi Note 10 Pro tak lekang oleh zaman dan masih menjadi incaran banyak kalangan. Hal itu dikarenakan, kualitas yang ditawarkannya mulai dari spesifikasi gahar hingga Quad Camera kece dan harganya yang semakin terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi Note 10 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G: Smartphone Jawara dengan Kamera Super Kece dari Sony dan Punya Prosesor Super Cepat

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Body dan Konektivitas

Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164 x 76.5 x 8.1 mm dan berat 193 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Xiaomi ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang kece.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Quad camera yaitu 108 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera, 5 MP Telemakro Camera dan 2 MP Depth Camera. Kemudian ada 1 kamera depannya yang beresolusi 16 MP (wide), f/2.5.

Untuk perekaman videonya, kamera utamanya mampu merekam hingga resolusi 4k/30 fps. Sedangkan kamera depannya, mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Redmi 13C, HP 1 Jutaan dengan RAM Besar, Punya Triple Camera yang Worth It untuk Selfie

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: