Redmi 13C, HP 1 Jutaan dengan RAM Besar, Punya Triple Camera yang Worth It untuk Selfie

Redmi 13C, HP 1 Jutaan dengan RAM Besar, Punya Triple Camera yang Worth It untuk Selfie

Redmi 13C! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Triple Camera dan Spesifikasi Apik di 2023--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Kalian sedang mencari hp dengan RAM besar, Spesifikasi gahar yang hargahya cuma 1 jutaan di 2023? Redmi 13C bisa menjadi solusinya.

Redmi 13C merupakan salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang telah resmi rilis di Indonesia pada Desember 2023.

Dengan kualitas yang ditawarkannya, hp ini langsung menjadi incaran berbagai kalangan setelah beredar di pasaran Indonesia.

Redmi 13C dilengkapi dengan spesifikasi gahar, triple camera, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi 13C (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA: Masih Ingat dengan Hp Redmi 10? Kini Harganya Semakin Terjangkau lho, Buruan Cek Spesifikasinya Sekarang Juga

Spesifikasi Redmi 13C!

Meski dibanderol dengan harga 1 jutaan saja, Redmi 13C tetap memperhatikan segi kualitas yang terbaik di kelasnya.

Redmi 13C dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan hp ini memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 168 x 78 x 8.09 mm dan berat 192 gram.

Dari segi desain, hp ini tampak stylish dengan desain yang halus membuat Redmi 13C terasa premium, elegan yang tentunya nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Redmi 13C mengusung layar IPS LCD berukuran 6.74 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 hz. Serta layarnya mengusung fitur eye protection.

Dengan kualitas layar tersebut, Redmi 13C akan memberikan pengalaman visual seperti menonton video, scrolling social media hingga bermain game yang nyaman dan aman untuk penggunanya.

BACA JUGA:Redmi Note 12! Hp Kualitas Jawara dan Memiliki 50 MP Triple Camera dengan Harga 2 Jutaan di 2023

Performa Redmi 13C ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G85 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: