Masih Ingat dengan Hp Redmi 10? Kini Harganya Semakin Terjangkau lho, Buruan Cek Spesifikasinya Sekarang Juga

Masih Ingat dengan Hp Redmi 10? Kini Harganya Semakin Terjangkau lho, Buruan Cek Spesifikasinya Sekarang Juga

Masih Ingat dengan Hp Redmi 10? Kini Harganya Semakin Terjangkau lho, Buruan Cek Spesifikasinya Sekarang Juga--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Redmi 10! Hp berkualitas dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi mantap, Quad Camera dengan harga yang cuma 1 jutaan saja di 2023.

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak Xiaomi resmi merilisnya pada Februari 2022.

Meski sudah cukup lama di pasaran, berkat kualitas apik yang ditawarkannya hp Xiaomi ini tetap menjadi incaran utama berbagai kalangan.

Dilengkapi spesifikasi mumpuni, Quad camera, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi 10 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Redmi 12! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Spesifikasi Gahar Terbaik di 2023

Spesifikasi Redmi 10!

Hp Xiaomi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162 x 75.5 x 8.9 mm dengan berat 181 gram.

Dari segi desain, hp ini tampil memukau dengan desain cantik yang lebih tipis dan ringan membuatnya terasa stylish dan trendy serta nyaman dalam genggaman para penggunanya.

Kemudian dari segi grafis, Redmi 10 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.5 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 hz.

Dengan kualitas layar tersebut, hp Xiaomi ini akan memberikan pengalaman visual yang nyaman bagi para penggunanya untuk menonton video, scrolling social media hingga bermain game.

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Redmi Note 10 Pro? Hp Jawara Ini Ternyata Masih Menjadi Incaran Loh

Performa Redmi 10 ditenagai oleh Chipset mumpuni MediaTek Helio G88 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp Xiaomi ini dilengkapi dengan dua varian RAM 4 GB/6GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/ 128 GB memori internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: