Masih Ingat dengan Redmi Note 10 Pro? Hp Jawara Ini Ternyata Masih Menjadi Incaran Loh

Masih Ingat dengan Redmi Note 10 Pro? Hp Jawara Ini Ternyata Masih Menjadi Incaran Loh

spesifikasi redmi note 10 pro,Berapa harga handphone Redmi 10 PRO?,Redmi Note 10 Pro ram berapa?,Redmi Note 10 Pro Pakai Snapdragon berapa?,Redmi Note 10 Pro keluaran tahun berapa?,Redmi Note 10 Pro IP berapa?,Redmi Note 10 Pro apa ada NFC?,--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu hp yang menjadi incaran utama berbagai kalangan pada saat rilis pertama kali di Indonesia.

Kini Redmi Note 10 Pro telah beredar kurang lebih dua tahunan di pasar Indonesia, sejak resmi dirilis oleh Xiaomi pada 2021 lalu.

Tetapi bukanya lekang oleh zaman, ternyata smartphone ini masih menjadi incaran berbagai kalangan loh.

Hal itu dikarenakan, spesifikasi yang ditawarkan dari hp yang mengusung tagline "Jawaranya AMOLED" tersebut.

Mulai dari spesifikasinya yang ciamik, Quad camera, layar lebar, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi Note 10 Pro (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Xiaomi 12T! Spesifikasi Lengkap, Kualitas Kamera Gahar dan Harga Terbarunya di September 2023

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro!

Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164 x 76.5 x 8.1 mm dan berat 193 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain ramping dengan bagian belakang kaca melengkung yang membuat kesan tiga dimensi dan bulat yang mulus.

Serta adanya desain cincin halo berwarna perak, membuatnya terasa menakjubkan serasa teknologi masa depan. Membuat hp ini enak dipandang mata dan nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Redmi Note 10 Pro mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini juga telah dilengkapi fitur DCI-P3 yang membuatnya mampu mereproduksi warna menjadi lebih baik, tajam dan detail.

Dengan kualitas layar tersebut, penggunanya akan mendapatkan pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber