Xiaomi 12T! Spesifikasi Lengkap, Kualitas Kamera Gahar dan Harga Terbarunya di September 2023

Xiaomi 12T! Spesifikasi Lengkap, Kualitas Kamera Gahar dan Harga Terbarunya di September 2023

Xiaomi 12T! Spesifikasi Lengkap, Kualitas Kamera Gahar dan Harga Terbarunya di September 2023 --Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Kalian sedang mencari handphone dengan spesifikasi lengkap dan kamera gahar? Xiaomi 12T bisa menjadi solusinya.

Xiaomi 12T sudah berada di pasaran Indonesia hampir satu tahun setelah resmi dirilis pada Desember 2022 lalu.

Meski begitu, Xiaomi 12T masih sering menjadi perbincangan banyak orang, karena spesifikasi dan kualitas kamera yang ditawarkannya.

Xiaomi 12T dilengkapi dengan spesifikasi lengkap, triple camera kualitas apik setara hp kelas flagship, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Itulah mengapa, Xiaomi 12T masih mumpuni dan mampu bersaing di tahun 2023! Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa hp ini worth it untuk kalian!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Cuman 2 Jutaan aja! Nomor 3 Jadi Incaran Banyak Orang

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2023

Spesifikasi Xiaomi 12T!

Xiaomi 12T tergolong ke dalam hp kelas menengah, tetapi dibekali dengan kualitas yang setara hp kelas atas dengan harga yang terjangkau.

Hp ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, memiliki dimensi 163.1 x 75.9 x 8.6 mm dan berat 202 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain simpel, elegen dan mulus membuatnya nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Xiaomi 12T mengusung layar AMOLED CrystalRes berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 hz. Layar hp ini juga telah dilengkapi proteksi mumpuni yaitu Corning Gorilla Glass 5.

Dengan spesifikasi layar tersebut, hp ini menghadirkan tampilan yang jernih dan dirancang untuk membuat nyaman mata penggunanya.

Performa Xiaomi 12T, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G610 MC6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber