Rekomendasi Apple Watch Murah Terbaru 2023, Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Apple Watch Murah Terbaru 2023, Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Apple Watch murah--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Apple Watch murah 2023. Apabila kamu pengguna iPhone pasti tidak asing lagi dengan Apple watch.

Smartwatch canggih dari Apple yang hadir sebagai jam tangah pintar yang sudah dilengkapi dengan teknologi kekinian. Apabila kamu sedang mencari smartwatch, simak rekomendasi Apple Watch murha di artikel ini.

Ada beberapa rekomendasi Apple Watch murah yang dapat menjadi bahan pertimbangmu apabila ingin membeli. Spesifikasi yang diberikan tentunya unggul dengan harga jual yang bervariasi.

kami sudah siapkan rekomendasi Apple Watch murah terbaru beserta kelebihan hingga harganya. Berikut daftar Apple Watch terbaik harga murah 2023.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 10 Pro! Smartphone dengan Chipset Snapdragon 732G yang Harganya Semakin Terjangkau

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Note 30! Hp Gaming Anti Gabut, Serba Ngebut dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Rekomendasi Apple Watch Murah

1. Apple Watch SE 40mm

Rekomendasi Apple Watch murah pertama, yaitu Apple Watch SE 40mm yang dibanderol dengan harga Rp4 jutaan. smartwatch ini sudah menggunakan prosesor S5 Dual-core, kinerjanya begitu cepat untuk menjalankan berbagai aplikasi pintar.

Dibekali dengan  layar OLED Retina yang membuat tampilan begitu jernih dan tajam. Kelebihan smartwatch ini yaitu dukungan Water-resistant, dengan ini kamu dapat menggunakan jam tanga di kedalaman 50 meter.

Terdpaat juga teknologi Wi-Fi terbaru, GPS, dan Bluetooth 5.0. Ketahan baterai dari Apple Watch SE 40mm diklaim dapat bertahan hingga 18 jam.

2. Apple Watch Series 3 38mm

Memiliki tampilan desain yang menawan dibandingkan dengan series sebelumnya. Menggunakan sistem operasi WatchOS 4 dan berbagai fitur yang dapat digunakan untuk aktivitas harian.

BACA JUGA: Infinix Smart 8: Smartphone 1 Jutaan yang Punya Kualitas Mumpuni, Dual Camera Kece dan Memori Besar 128 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: