Rekomendasi Apple Watch Murah Terbaru 2023, Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Apple Watch Murah Terbaru 2023, Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi Apple Watch murah--

Apple Watch series 3 dapat digunakan untuk mengukung perubahan gerak, mendeteksi waktu istirahat, hingga perubahan detak jantung sekalipun. Tak hanya itu, smartwatch ini juga dibekali dengan Dual-core Apple S3 dan fungsi altimeter barometrik

Untuk harganya dibanderol kisaran Rp2,8 juta.

3. Apple Watch Series 3 Nike+ 38mm

Salah satu rekomendasi Apple watch murah yang masih laris di pasaran meskipun riilisan lama. Fitur menarik yang dapat digunakan mulai dari memutar musik hingga lokasi GPS yang presisi.

Tahan terhadap air bahkan dapat digunakan untuk berenang sedalam 50 meter loh. Tak hanya sebagai jam tangan pintar, kamu juga dapat memaksimalkan kebugaran dan memantau kesehatan.

Apple Watch Series 3 Nike+ 38mm dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

4. Apple Watch Series 5 40mm

Terdapat dua varian yakni 40mm dan 44mm. Ukuran 40mm memiliki layar 1.57 inci, sedangkan ukuran 44mm membawa layar 1.78 inci.

BACA JUGA: Redmi Note 12 Pro 5G: Smartphone Jawara dengan Kamera Super Kece dari Sony dan Punya Prosesor Super Cepat

Dibekali dengan  baterai Lithium-ion, Apple mengklaim daya tahan baterainya bisa tahan hingga 18 jam lebih. Layar retina yang selalu aktif dengan kecerahan hingga 1000 nits.

Apple watch Series 5 40mm dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

5. Apple Watch Series 6 40mm

Memiliki fitur Oximeter yang dapat digunakan untuk memonitor kadar oksigen dalam darah. Smartwatch ini diklaim dapat mengukur oksigen yang ada dalam darah dalam waktu 15 detik saja.

Dibekali dengan prosesor S6, Smartwatch terbaik dari Apple ini menjanjikan performa 20% lebih baik dari pendahulunya. Apple Watch Series 6 40mm dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan.

Demikian rekomendasi Apple Watch murah terbaik 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: