Cara Mengatasi Lupa Sandi Livin Mandiri, 2 Langkah ini Worth It untuk Anda Coba

Cara Mengatasi Lupa Sandi Livin Mandiri, 2 Langkah ini Worth It untuk Anda Coba

Cara mengatasi lupa sandi Livin Mandiri--

7. Setelah itu, kamu dapat membuat sandi baru.

8. Klik input PIN Livin Mandiri sebagai konfirmasi.

Jika sudah selesai, kamu bisa mencoba login kembali ke aplikasi Livin Mandiri dan melanjutkan transaksi. Pastikan untuk selalu menyimpan kartu ATM untuk solusi membuat password baru di Livin Mandiri tanpa perlu ke kantor cabang.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah 4 Tips Agar Pengajuan Pinjaman Disetujui oleh Bank, Mudah dan Aman!

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjaman Uang Selain dari Bank, Pinjaman Dana Mendesak dan Gak Pake Lama Ngurusnya

Cara Mengatasi Lupa Sandi Livin Mandiri tanpa Kartu ATM

Bagaimana jika cara di atas tidak berhasil? Cara mengatasi lupa sandi Livin Mandiri dapat kamu lakukan juga tanpa menggunakan kartu ATM atau online.

Cara ini memang tergolong lebih rumit dan membutuhkan tenaga, dibandingkan dengan cara online. Nasabah diharuskan ke kantor cabang terdekat untuk mengatasi masalah tersebut.

Datangi kantor cabang terdekat dan sampaikan keperluan dengan Customer Service. Pastikan juga kamu membawa kartu identitas dan buku tabungan untuk berjaga-jaga apabila dimintai oleh pihak bank.

Proses pembuatan sandi baru dengan bantuan Customer Service tergolong cukup cepat. Umumnya, layanan ini bebas biaya dan tidak perlu merogoh dana sedikitpun untuk mengatasi lupa sandi ya.

BACA JUGA:2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank BJB, Ikuti 7 Langkah ini Supaya Cepat Disetujui!

Bagaimana, mudah bukan? Seperti yang kami infokan sebelumnya, jika lupa sandi gak perlu panik. Mengingat jika punya kartu ATM, kamu dapat membuat sandi baru dengan mudah dan aman.

Segala transaksi baik lokal maupun internasional menggunakan Livin Mandiri  semudah kamu melakukan obrolan via ponsel. Selama koneksi internet terhubung, segala transaksi dapat terselesaikan dengan mudah.

Tetapi, meskipun caranya mudah, kamu harus  tetap waspada karena kejahatan phising bisa terjadi dengan cara apapun. Apalagi modus-modus lupa sandi dengan membagi password atau OTP juga sering terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: