Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warga Rutin Donor Darah.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ajak Warga Rutin Donor Darah.

DONOR DARAH - Bupati Pemalang Mansur Hidayat sedang mengikuti kegiatan donor darah di PMI.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id --

DISWAYJATENG, PEMALANGBupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak warganya untuk rutin donor darah. Karena donor darah itu, selain berbagi membantu orang yang membutuhkan darah, juga sangat bermanfaat bagi kesehatan warga khususnya bagi pendonor. 

Hal itu disampaikan saat Bupati Pemalang  Mansur Hidayat melakukan donor darah sukarela dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2023 di Gedung PMI Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Polres Tegal Patroli Bersepeda Dialogis Jelang Pemilu

Bupati Mansur lebih lanjut menyampaikan, donor darah harua dilakukan dengan penuh keikhlasan untuk berbagi darah kepada orang lain. Karena dengan  berbagi, nanti akan mendapatkan bonus badan menjadi sehat.

“Ayo warga masyarakat Kabupaten Pemalang kita bersama-sama  untuk berdonor secara rutin, karena sangat dibutuhkan  warga masyarakat, yang membutuhkan darah,"ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pemalang Tertibkan APK yang Ada di Jalur Larangan

Bupati juga mengajak para relawan untuk bareng bareng melakukan donor darah. Karena dengan berdonor darah akan menjadi ladang pahala bagi senua yang mau melakukannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: