Update 6 Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Terfavorit, Cocok buat Liburan Keluarga

Update 6 Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Terfavorit, Cocok buat Liburan Keluarga

tempat wisata di bandung--riauaktual.com

DISWAY JATENG - Bandung dikenal juga sebagai Kota Kembang yang kini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia.

Dengan berbagai tempat wisata di Bandung yang lagi hits, kota ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya, keunikan arsitektur bangunannya, dan keramahan masyarakatnya.

Tempat-tempat wisata ini semakin mudah dijangkau dengan opsi sewa mobil secara online maupun offline. Dengan demikian, kalian dapat mengeksplor berbagai tempat wisata di Bandung dengan lebih nyaman dan efisien. 

Kota yang diberi nama Paris van Java ini merupakan salah satu kota wisata yang terkenal. Bahkan jalan tol dan jalur biasa pasti akan mengalami kemacetan kalau sudah masuk musim libur. Tapi tenang saja, semua kemacetan itu akan terbayar dengan wisata Bandung yang tidak kalah menarik.

Berikut Beberapa Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi :

BACA JUGA: 6 Wisata Bandungan Semarang, Nomor 1 Memiliki Konsep Eropa!

1. Kawah Putih Ciwidey

Siapa sih yang tidak tahu tempat ini? Masih terletak di daerah Ciwidey, Kawah Putih memang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung terbaik. Keindahan alam dari kawah yang berwarna kehijauan dan dipenuhi kabut putih ini menjadi daya tarik utama dari Kawah Putih.

Selain tempatnya yang menyatu dengan alam, kalian juga bisa berfoto yang instagramable. Jangan lupa siapkan pakaian hangat, ya. Karena suhu di tempat ini bisa mencapai 8°C.

Jam buka: 08:00–17:00

Alamat: Jalan Situ Patengan KM 11, Rancabali, Bandung, 40973

Harga tiket masuk: Rp.28.000–Rp.109.000/orang.

2. Forest Walk

Tempat wisata alam Bandung selanjutnya adalah Forest Walk. Tempat satu ini berada di kawasan Babakan Siliwangi dan berfungsi sebagai paru-paru kota. Di sini, kalian bisa melihat kondisi hutan yang masih asri dan menghirup banyak udara segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: