5 Kafe Hits di Tegal, Tempat yang Nyaman buat Nugas Sembari Nongkrong

5 Kafe Hits di Tegal, Tempat yang Nyaman buat Nugas Sembari Nongkrong

kafe hits di tegal --tangkapan layar instagram @dontea.id

Kafe hits di tegal ini sangat viral di kalangan anak muda, tempatnya yang nyaman dengan area indoor dan outdoor. Kamu dapat memilih bersantai di dua ruangan tersebut, setiap sudut ruangan disini juga terkesan estetik cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera, tidak hanya itu saja harga yang dibanderol juga tidak menguras kantong alias ramah dikantong.

4. Tempat Peraduan

Tempat peraduan terletak di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Cafe ini sangat populer di kalangan kaum milenial, tempatnya yang nyaman akan membuat siapapun betah disini. Selain itu bangunan disini mengusung konsep modern dan instagramable, kamu dapat mengabadikan foto dengan latar belakang yang terkesan instagenic.

Tempat peraduan cocok untuk kamu yang ingin nyantai di sore hari atau untuk tempat mengerjakan tugas, menu yang adadi tempat peraduan cukup beragam dengan harga yang ramah dikantong.

5. Dontea Tegal

Dontea tegal terletak di Jl. Gajah Mada No. 115, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

Kafe hits di tegal ini sangat populer di kota bahari ini yakni menawarkan dua ruangan nongkrong yang tak lain indoor serta outdoor, dontea tegal mengusung bangunan yang modern sangat cocok untuk sekedar bersantai sembari menikmati menu hidangan. Untuk pilihan menunya juga cukup beragam tentunya dengan harga yang ramah dikantong.

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Hijau di Kafe Hits Sentul, Suasana Segar dengan Beragam Menu Pilihan

Itulah 5 rekomendasi kafe hits di tegal yang cocok untuk berkumpul dengan teman maupun mengerjakan tugas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: