Rekomendasi Hp Gaming 4 Jutaan Terbaik 2023, Spesifikasi Gahar Mampu untuk Bermain Game Berat

Rekomendasi Hp Gaming 4 Jutaan Terbaik 2023, Spesifikasi Gahar Mampu untuk Bermain Game Berat

Rekomendasi Hp gaming 4 jutaan--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Hp gaming 4 jutaan terbaik 2023. Beberapa Hp ini cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar dengan budget 4 jutaan untuk bermain game berat.

Produsen Hp berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Hp gaming 4 jutaan yang sudah support untuk bermain sosmed dan gaming loh.

Rekomendasi Hp 4 jutaan ini sudah dibekali dengan Chipset terbaik, RAM dan memori internal unggul serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang oke banget.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Hp gaming 4 Jutaan terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A23 5G 2023! Smartphone Spesifikasi Gahar dan Kamera Kece Kini Cuma 2 Jutaan Saja

BACA JUGA:Review HP OPPO Reno8 Pro 5G Cek Kelebihan dan Kekurangannya, Desain Kece Kamera Pro Banget!

Rekomendasi Hp Gaming 4 Jutaan Terbaik 2023

1. iPhone XR

Rekomendasi Hp gaming 4 jutaan yang pertama, yaitu iPhone XR. Merupakan produk keluaran Apple yang memiliki performa unggul untuk bermain game berat.

Dengan harga Rp4,3 jutaan kamu sudah mendapatkan chipset A12 Bionic ini bisa melibas game PUBG Mobile pada grafis Smooth Extreme, Genshin Impact pada grafis High, dan lain sebagainya.

Untuk kapasitas baterai 2942 mAh memang masih tergolong rendah. Tetapi  baterai dari penuh bisa bertahan untuk gaming lebih dari 1 jam.

2. Oppo Reno 8T 5G

Produk dari Oppo yang memiliki konsep layar lengkung tentu membuat mata lebih nyaman, apalagi saat bermain game pada layar yang luas berukuran 6.7 inci. ditambah panel AMOLED dengan kemulusan 120 Hertz.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G, dengan ini kamu dapat memainkan game berat seperti PUBG, Moblie Legend, dan lainnya. Oppo Reno 8T 5G memiliki harga Rp4,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: