Bupati Pemalang Mansur Hidayat Pantau Langsung Tes Seleksi JPTP

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Pantau Langsung Tes Seleksi JPTP

MEMANTAU - Bupati Pemalang Mansur Hidayat memantau langsung pelaksanaan tes seleksi jabatan eselon II.Foto:jateng.disway.id --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Mansur Hidayat melakukan pantauan langsung pelaksanaan uji kompetensi atau tes seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PEMALANG. Tes seleksi JPTP  dilaksanakan di Lorin Hotel Surakarta. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, pihaknya baru saja memantau langsung pelaksanaan uji kompetensi atau tes seleksi calon eselon II, yaitu untuk jabatan pimpinan tinggi pratama. 

BACA JUGA:Tingkatkan Sarana dan Prasarana di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang dengan Rabat Beton

Menurutnya, dalam pelaksanaan tes seleksi dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan kompetensinya. Sehingga tidak ada jual beli jabatan atau kongkalikong. Bahkan juga tidak ada istilah titip-titipan

"Tes seleksi ini terbuka, sesuai dengan kompetensinya masing-masing. Jadi tidak ada istilah jual beli jabatan, kongkalikong apalagi titip menitip,"katanya.

Untuk itu, Bupati Mansur meminta  apabila ada yang melakukan hal-hal seperti itu, menitipkan seseorang atau menjanjikan sesuatu untuk  melaporkannya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Lepas 40 Santri Ikuti Fasi Tingkat Jawa Tengah

"Jika ada orang menitipkan seseorang dan menjanjikan sesuatu, segera laporkan kepada saya.

Karena saya  tidak pernah memerintahkan untuk melakukan cara seperti itu,"ujarnya. 

Seraya menjelaskan pelaksanaan tes seleksi  semua terbuka dan murni melakukan tes sesuai kemampuannya masing-masing. Adapun yang melakukan tes itu dari UNS yang sudah terakreditasi A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: