Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem Kabupaten Pemalang Berlangsung Semarak

Family Gathering SD Negeri 3 Kebondalem Kabupaten Pemalang Berlangsung Semarak

MERIAH - Kegiatan Family Gathering di SD Negeri 3 Kebondalem jalan sehat dan gelar karya siswa berlangsung meriah.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - SD Negeri 3 Kebondalem menggelar family gathering di halaman sekolah. Kegiatan berlangsung cukup semarak dan meriah. Selain ada jalan sehat dan juga ada gelar karya hasil kreativitas siswa. 

Kepala Sekolah Pengampu SD Negeri 3 Kebondalem Untung Bejo mengatakan, kegiatan bertujuan selain untuk meningkatkan komunikasi antara orang tua, siswa dan guru. Melalui jalan sehat yang dilakukan bersama-sama siswa, guru dan wali murid. Untuk menciptakan kebersamaan dalam mendidik anak, menuju ke arah yang lebih baik. Di samping itu, juga untuk mengenali lingkungan sekolah dan orang tua berperan aktif dalam menciptakan lingkungan belajar di sekolah ini.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Lepas 40 Santri Ikuti Fasi Tingkat Jawa Tengah

"Sehingga P5 dalam Kurikulum Merdeka tercapai,"katanya.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada SD Negeri 3 Kebondalem yang telah mewujudkan sekolah yang bersih dan rapi. Sehingga diharapkan nantinya menjadi contoh untuk sekokah-sekolah yang lain. Terutama dalam hal kekompakan dan hubungan baik antara guru dan wali muridnya.

BACA JUGA:Jalan RT 22 Desa Rembul Kabupaten Pemalang Dirabat Beton

"Kondisi sekolah yang bersih dan rapi dengan adanya lukisan-lukisan itu, harapannya akan menambah semangat siswa dalam belajar di sekolah ini,"ujarnya.

Bupati Mansur berharap kedepan SD Negeri 3 Kebondalem lebih berprestasi dan masuk dalam sekolah-sekolah berprestasi. Jangan sampai siswa lulusan Negeri 3 Kebondalem ada yang tidak melanjutkan sekolah ke SMP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: