5 Keuntungan Pinjol Julo selain Suku Bunga yang Rendah, Banyak Penawaran Menarik!

5 Keuntungan Pinjol Julo selain Suku Bunga yang Rendah, Banyak Penawaran Menarik!

Keuntungan pinjol Julo--

BACA JUGA:Cara Kerja Joki Galbay Pinjol Data Fake Tersembunyi dan Cek Efeknya yang Perlu Kamu Tahu

BACA JUGA:Cara Mengatasi Galbay Pinjol agar Tidak Didatangi DC Lapangan, Cek Solusinya yang Bisa Kalian Coba

3. Dapat melakukan berbagai macam transaksi

Keuntungan pinjol Julo tidak hanya dapat digunakan untuk memenuhi layanan pinjaman uang tunai saja loh. Di platfrom ini kamu dapat melakukan berbagai macam transaksi dari, beli pulsa, bayar tagihan listrik, dan membayar BPJS kesehatan.

Dengan ini, kamu tak perlu repot-repot membayar kebutuhan tagihan. Kamu hanya perlu duduk manis saja cukup bayar menggunakan ponsel menggunakan platfrom Julo.

4. Data pribadi dijamin aman

Untuk mengakses pinjaman di Julo kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di Playstore atau Appstore. Setelah itu, kamu diminta mengisi data diri yang dibutuhkan sebagai syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman.

Kamu tak perlu takut ada penyebaran atau penyalahgunaan data pribadi. Data diri Julo dipastikan aman karena sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA:5 Risiko Gagal Bayar Julo, Tak hanya Didatangi Debt Collector Lapangan

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pinjol Julo Terbaru, Cek Syarat dan Pengajuannya Agar Cepat Cair!

5. Bunga Rendah

Suku bunga yang ditawarkan pinjaman online Julo mulai dari 0,1% per hari. Besaran bunga yang diberikan oleh Julo sudah sesuai dengan ketentuan OJK, yakni bunga pinjaman online tidak boleh lebih dari 0,8% per hari.

Bunga yang tergolong kecil ini tidak akan membebankan nasabah dan pembayaran cicilan jauh lebih ringan. Tak hanya itu, kamu juga tidak akan dibebankan dengan utang yang menumpuk karena bunga kecil ini.

Demikian keuntungan pinjol Julo yang dapat menjadi bahan pertimbangan apabila kamu ingin mengajukan pinjaman di platfrom ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: