Dandim 0711 Pemalang Serahkan Kaki Palsu untuk Penyandang Disabilitas

Dandim 0711 Pemalang Serahkan Kaki Palsu untuk Penyandang Disabilitas

MENYERAHKAN - Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex menyerahkan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG –  Sejumlah warga penyandang disabilitas menerima bantuan kaki palsu Yayasan Kick Andy Foundation. Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0711 PEMALANG Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, atas nama Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma di makodim, kemarin.

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex mewakili Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma menyampaikan, pihaknya baru saja menyerahkan bantuan kaki palsu untuk penyandang disabilitas. Bantuan tersebut diberikan kepada sejumlah menyandar disabilitas yang ada di wilayah Korem 071 Wijaya Kusuma. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tegaskan Pemberdayaan Pesantren jadi Prioritas saat Kunjungi Magelang

"Kaki palsu bantuan dari Yayasan Kick Andy Foundation untuk saudara-saudara kita yang menyandang disabilitas di jajaran Korem 071 Wijayakusuma sudah kami serahkan. Penyerahan bantuan atas nama Komandan Korem,"katanya.

Dandim berharap bantuan kaki palsu ini, dapat memberikan manfaat yang lebih. Khususnya bagi  penyandang disabilitas. Sehingga ke depan mereka dapat  beraktivitas yang lebih layak setara dengan warga lainnya. 

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal Beberkan Rencana Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Dandim juga  berpesan kepada para penyandang disabilitas agar tetap pantang menyerah dengan situasi yang dihadapi. Meskipun dalam kondisi keterbatasan yang dihadapinya. 

"Mudah-mudahan  bantuan kaki palsu ini, bermanfaat walaupun sedikit bagi masyarakat,"ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: