Warga SMK Negeri 2 Slawi Gelar Lomba Jelang Libur Semester

Warga SMK Negeri 2 Slawi Gelar Lomba Jelang Libur Semester

ANTUSIAS - Warga SMK Negeri 2 Slawi antusias mengikuti kompetisi dan lomba.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Usai kegiatan PenilaianSumatif Akhir Semester Gasal untuk peserta didik kelas X dan XI. Serta Penilaian Laporan Kegiatan PKL untuk kelas XII dan XIII. Yang diselenggarakan mulai tanggal 27 Nopember hingga 9 Desember 2023. Sembari menunggu penerimaan rapor digelar kegiatan berbagai kompetisi dan lomba yang diikuti semua warga sekolah.

Kepala SMK Negeri 2 Slawi Drs AR Hartono merinci, kegiatan tersebut diantaranya pertandingan basket putri, futsal putra, pertiwi's got talent dan Mobile Legends competition. Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai media mengembangkan  potensi peserta didik. Juga memberi kesempatan peserta didik  untuk melakukan hal yang positif. 

BACA JUGA:SD Negeri Kaligangsa 3 Kota Tegal Adakan Sosialisasi Antiperundungan

“Sekaligus menjalin kearkraban antarpeserta didik sebagai upaya mencegah perundungan maupun kekerasan antar peserta didik," ujarnya.

Terpisah, Bidang Kesiswaan Angit Budi Luhur menyatakan bahwa  kegiatan ini juga sebagai pra kegiatan jelang peringatan HUT ke-55 sekolah yang jatuh pada bulan Januari 2024. 

"Guna memberi semangat dan apresiasi peserta didik di setiap pertandingan. Sekolah bekerjasama dengan alumni memberikan hadiah berupa uang pembunaan untuk juara I, II dan III," cetusnya.

BACA JUGA:Kodim Pemalang Laksanakan Karya Bakti Penghijauan

Sementara itu, Ketua OSIS Zaneta Gea mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang telah memberikan fasilitas berbagai kegiatan yang sangat positif  ini. 

"Kami peserta didik  merasa bangga dan siap untuk terus  melakukan hal yang produktif dan menghindari hal yang tercela. Agar dapat meraih sukses setelah lulus," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: