Honda Beat 125 Dengan Performa dan Desain yang Menggoda Bisa Menjadi Saingan Skutik Murah

Honda Beat 125 Dengan Performa dan Desain yang Menggoda Bisa Menjadi Saingan Skutik Murah

Honda Beat 125 Dengan Performa dan Desain yang Menggoda Bisa Menjadi Saingan Skutik Murah-Tangkapan layar hongliangzhi.com-

Suspensi depannya menggunakan teleskopik dengan kaki-kaki 14 inci dan ban berukuran 70/90, sedangkan rem depan menggunakan sistem cakram.

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari! 

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

Pada bagian belakang, Beat ini menggunakan suspensi subtank dengan kaki-kaki 14 inci dan ban berukuran 80/90, serta rem drum yang memberikan kinerja yang baik.

Dengan kapasitas tangki sebesar 4.9 liter, Beat ini siap memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Bocorannya, skutik ini juga akan segera hadir di Indonesia dengan harga kisaran antara 17 hingga 19 juta rupiah.

Dan paling menarik dari Beat ini yaitu mesinnya. Skutik ini dilengkapi dengan mesin 125 cc SOC yang bisa menghasilkan daya puncak sebesar 8.4 DK pada 7500 RPM dan torsi sebesar 9.2 Nm pada 6000 RPM.

Perbandingan Beat 125 vs Honda Beat 110

Honda Beat 125 telah resmi meluncur, dan ini sebagai berita besar bagi penggemar skutik. Dengan desain yang menggoda, fitur-fitur modern, dan performa yang mengesankan, Beat ini siap menggebrak pasar skutik di Indonesia.

Beat 125 memang mempunyai kemiripan yang cukup signifikan dengan Honda Beat. Tetapi, dalam hal performa mesin, Beat ini mampu bersaing dengan Honda Vario 125. Ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang menginginkan skutik dengan tenaga lebih.

Dengan informasi lengkap tentang Honda Beat 125, kamu sekarang bisa membuat keputusan yang tepat bila kamu berencana untuk membeli skutik baru. 

Dengan harga yang kompetitif, skutik ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari kombinasi antara gaya, kinerja, dan kenyamanan. Jangan sampai terlewati kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan gaya bersama Honda Beat ini.

BACA JUGA:6 Motor Terlaris di Dunia 2023, Desainnya Modern dan Canggih, Buktikan!

BACA JUGA:Motor 4 Silinder Murah, Harga Terjangkau Tapi Kualitas Gak Murahan

Demikian ulasan tentang Honda Beat 125 Dengan Performa dan Desain yang Menggoda Bisa Menjadi Saingan Skutik Murah. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: