Pinjaman Online Tanpa Bunga 0% Syarat KTP Terdaftar OJK, Berikut Ketentuannya!

Pinjaman Online Tanpa Bunga 0% Syarat KTP Terdaftar OJK, Berikut Ketentuannya!

Pinjaman online tanpa bunga--

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cicilan Bulanan Tenor Panjang, Bunga Rendah dan Bebas Penalti

BACA JUGA:5 Pinjol Mudah Di-ACC Langsung Cair, Limit Tinggi Tanpa Sebar Data Pribadi

3. Kredivo Paylater

Pinjaman online tanpa bunga selanjutnya, yaitu Kredivo Paylater. Salah satu platfrom pinjaman yang memberikan kemudahan untuk membeli barang bayar nanti.

Bunga yang dikenakan 0% dengan syarat cicilan hanya 30 hari sampai 3 bulan. Jadi, aplikasi PayLater Kredivo memberikan bebas bunga untuk cicilan sampai dengan 3 bulan.

4. Telkomsel Paylater

Salah satu produk yang memberikan layanan beli sekarang bayar nanti untuk pelanggan Telkomsel. Berkolaborasi dengan Kredivo, platform kredit digital, Telkomsel secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan layanan solusi keuangan digital Paylater.

Perlu diperhatikan, Telkomsel PayLater menetapkan bunga 0% jika pelanggan membayar lunas sebelum 30 hari masa kredit. Setelah 30 hari, Telkomsel mengenakan bunga yang berlaku 4% per bulan.

BACA JUGA:5 Cara Agar Pinjol Tidak Curi Data Nasabah

BACA JUGA:Daftar Pinjol Dana Pendidikan Tanpa Jaminan Resmi OJK, Alternatif Pembiayaan Studi Anak Anda

5. Gojek PayLater

Gopay PayLater adalah cara pembayaran di Gojek untuk GoFood, GoRide, GoSend, GoBIlls, GoPulsa dan GoTix. Tidak ada bunga, dengan ketentuan tidak membebankan bunga selama jangka waktu pembayaran. 

Perlu di perhatikan, Gojek Paylater masih ada biaya admin. Apabila kamu melakukan transaksi dengan PayLater Gojek di bulan pertama, lalu di bulan kedua tidak melakukan transaksi dengan PayLater lagi maka tidak ada biaya langganan.

Demikian 5 rekomendasi pinjaman online tanpa bunga yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: