Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir Akan Diblacklist

Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir Akan Diblacklist

pinjaman online tanpa BI Checking--foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Pinjaman tanpa BI checking adalah solusi cepat bagi yang membutuhkan dana darurat. BI checking sering jadi masalah bagi yang punya riwayat kredit buruk. Bahkan catatan kecil di BI bisa menjadi salah satu alasan mengapa pengajuan pinjaman ditolak.

Kalian tidak perlu khawatir soal kredit macet atau tagihan kartu kredit bermasalah. Beberapa fintech telah muncul yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking. 

BI checking atau Sistem Informasi Debitur (SID) merupakan data laporan debitur yang diberikan oleh Pelapor SID seperti Bank Umum, BPR, Lembaga Keuangan Non Bank, Penyelenggara Kartu Kredit Selain Bank, dan Koperasi Simpan Pinjam. Tujuannya adalah untuk mengecek skor kredit dan memastikan calon debitur tidak sedang mengalami kredit macet.

1. KTA KEB Hana Bank

KTA KEB Hana Bank adalah produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank). Produk ini menawarkan pinjaman hingga Rp.200 juta dengan tenor mulai dari 12 hingga 60 bulan dengan suku bunga mulai 3,99% per tahun.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK dan Memberikan Bunga Rendah

2. KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga menawarkan pinjaman yang mudah diakses untuk membantu kalian memperoleh dana cepat sesuai kebutuhan. Ada dua jenis KTA, yaitu Xtra Dana dan Xtra Dana iB. Keduanya memberikan keunggulan dan kemudahan. Ajukan KTA melalui aplikasi, call center, atau situs web CIMB Niaga.

CIMB Niaga Xtra Dana ditujukan untuk karyawan dengan penghasilan minimum Rp.2 juta. Pengajuan KTA ini dikenai biaya admin 2% dan bunga mulai dari 0.88% flat per bulan.

Sementara itu, CIMB Niaga Xtra Dana iB diperuntukkan bagi karyawan dengan penghasilan minimal Rp.3 juta per bulan. Pilihan cicilannya 1 hingga 5 tahun dengan margin bunga mulai dari 0.88% flat per bulan (eff 16.61% per tahun).

3. KTA Maybank

KTA Maybank adalah produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank Maybank Indonesia Tbk1. Produk ini menawarkan pinjaman hingga Rp.200 juta dengan tenor mulai dari 12 hingga 60 bulan. Suku bunganya pun terhitung rendah, mulai dari 0,79% sampai 1,69% saja.

Proses pengajuan KTA Maybank dapat dilakukan dengan mengisi formulir aplikasi secara online melalui situs resmi Maybank atau langsung mengunjungi kantor cabang Maybank. Setelah formulir diisi dan dokumen persyaratan terpenuhi, proses pengajuan KTA Maybank akan diproses selama 1-14 hari kerja.

BACA JUGA: 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Hati-hati Jangan Terjebak Gali Lubang Tutup Lubang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: