Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir Akan Diblacklist

Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir Akan Diblacklist

pinjaman online tanpa BI Checking--foto jabar ekspres

4. Modalku

Modalku adalah perusahaan finansial berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending) yang menghubungkan langsung antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Modalku berfokus untuk menyediakan pinjaman bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman KTA untuk mengembangkan usahanya. Modalku menyediakan pinjaman modal usaha hingga Rp.250 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bagi pengusaha kecil dan menengah, alternatif ini tentu sangat membantu.

5. Dana Cepat

Pinjaman KTA tanpa BI Checking yang bisa diakses menggunakan aplikasi di handphone selanjutnya adalah Dana Cepat. Sesuai namanya, di Dana Cepat pengajuan KTA hingga dana pinjaman cair memakan waktu yang sangat singkat.

Dana Cepat menawarkan plafon pinjaman sebesar Rp.10 juta dengan tenor 91-360 hari dan bunga maksimal 15% per tahun. Sama seperti pinjaman lain yang tidak memerlukan checking di BI, Dana Cepat tidak meminta dokumen kredit.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC dan BI Checking yang Aman dan Cepat Cair, Gak Perlu Takut Didatangi Debt Collector Lagi!

6. Pendanaan

Pendanaan dari PT Pendanaan Teknologi Nusa terkenal sebagai pinjol tanpa BI Checking cepat cair yang menyediakan KTA Kilat. Pasalnya, Pendanaan menjanjikan pinjaman cepat tanpa jaminan yang hanya butuh waktu 15 menit untuk mengajukan, 2–48 jam untuk disetujui, dan dana akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu kurang dari 2 hari.

Pinjaman tanpa BI Checking Pendanaan akan lebih cocok bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah kecil. Karena plafon pinjaman yang ditawarkan cukup terbatas, yaitu hanya sebesar Rp.1 juta dalam masa tenor 7 hingga 30 hari dengan satu kali pelunasan. Jika lewat dari satu bulan maka secara otomatis akan mendapatkan denda.

7. UangMe

Pinjaman online pasti cair tanpa BI Checking selanjutnya yang bisa kalian jadikan alternatif adalah UangMe. UangMe merupakan salah satu platform Peer-to-Peer di Indonesia yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan lamanya.

Bunga yang dipatok yaitu sebesar 0,79% dengan biaya layanan sebesar 0,2% per hari. Kedua biaya tersebut kemudian akan diakumulasikan dan dibayar bersama dengan angsuran bulanan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK, Modal KTP Bisa Cair Cuma 10 Menit!

8. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: