6 Pantai di Rembang dengan Pemandangan Memukau Wajib Masuk List Destinasimu!

6 Pantai di Rembang dengan Pemandangan Memukau Wajib Masuk List Destinasimu!

pantai di rembang jawa tengah--tangkapan layar instagram @kotatuban

4. Pantai Sowan 

Terletak di perbatasan dengan Tuban, Bogoran, Bogorejo, Kec. Bancar, Kab. Tuban, Jawa Timur. 

Wisata ini menawarkan panorama indah dari ombak laut serta keindahan pasirnya, kamu juga dapat kulineran disini. Karena banyak penjual ikan bakar yang memiliki rasa sangat enak yang wajib kamu nikmati. 

Menyantap kuliner laut dengan suguhan alam yang memukau serta semilir angin yang menemani akan menjadikan liburanmu semakin seru.

5. Pantai Binangun Indah

Terletak di Binangun, Kec. Lasem, Kab. Rembang, Jawa Tengah.

Wisata ini merupakan salah satu pantai utara yang menyuguhkan keindahan alam yang memukau, ditambah dengan deretan kapal nelayan yang sedang terparkir akan membuat pemandangannya sangat estetik. Matahari terbenam di laut ini juga sangat cantik, oleh karena itu jika ingin berkunjung kesini usahakan saat sore hari supaya  dapat menikmati sunsetnya. Sehingga kamu dapat mengabadikan momen dengan latar belakang sunset.

6. Pantai Jatisari 

Terletak di Jatisari, Kec. Sluke, Kab. Rembang, Jawa Tengah.

Jika liburan kesini kamu akan menemukan banyak terumbu karang yang cantik-cantik, melepas penat di laut ini merupakan pilihan yang tepat karena suasana disini sangat menenangkan dan dikelilingi dengan pohon-pohon hijau segar yang membuatnya sangat asri.

Pantai di rembang ini merupakan tempat liburan yang sangat populer, hal ini dibuktikan banyaknya wisatawan yang berkunjung kesini untuk menikmati pemandangan alamnya.

BACA JUGA:6 Pantai Terindah di Jawa Tengah, Pemandangannya Menakjubkan Bikin Betah!

Sudah tahukan apa saja pantai di rembang yang memiliki keindahan alam yang memukau, jika sudah tahu yuk kunjungi secepatnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: