Simak Cafe Bernuansa Alam di Purwokerto, Tempat Nongkrong Kaum Milenial dengan View Menakjubkan

Simak Cafe Bernuansa Alam di Purwokerto, Tempat Nongkrong Kaum Milenial dengan View Menakjubkan

cafe bernuansa alam di purwokerto--tangkapan layar instagram @banyubarkitchen

Tempat nongkrong ini mengusung konsep zaman dahulu yang dipadukan dengan modern, yakni bangunannya terbuat dari material kayu. Jika nongkrong disini dijamin kamu akan betah berlama-lama.

Disini menawarkan menu yang beragam, mulai dari aneka coffee, non-coffee, snack, dimsum sampai makanan berat, varian Ice Cream Gelato seperti Salted Caramel, Matcha, Strawberry, Blueberry Creamcheese, serta Tiramisu. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 30.000 sedangkan untuk satu porsi Gelato Ice Cream dibanderol dengan harga Rp. 27.000 /cup atau cone.

4. KPK Coffe 

Jika nongkrong disini kamu akan disuguhkan keindahan sungai serayu yang dipadukan dengan kereta api yang ada diatasnya, ditambah ketika datangnya saat sore hari maka kamu akan melihat sunsetnya yang cantik. 

Cafe bernuansa alam ini terbilang memiliki area yang luas sehingga sangat pas dikunjungi bersama circle maupun pasangan tercinta, disini juga tersebar spot foto yang estetik sangat pas untuk kaum milenial.

Menu hidangan yang ditawarkan cukup beragam seperti aneka makanan ringan, makanan berat sampai minuman seperti kopi dan non kopi tentunya dengan rasa yang enak dan lezat, berbicara mengenai harga tergolong terjangkau.

BACA JUGA:Bingung Liburan mau Kemana? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bernuansa Alam di Semarang!

Sudah tahukan deretan cafe bernuansa alam di purwokerto apa saja? yuk kunjungi secepatnya. (*)m

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: