5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

Mobil klasik murah--

Perbedaan yang mencolok dari bentuk dan ada kesan tersendiri yang diberikan oleh kedua varian mobil ini. Mobil Civic versi sedan adalah salah satu mobil yang masih populer, bahkan hingga saat ini. Sementara itu, Civic hatchback menjadi buruan kolektor karena bentuknya yang unik.

Civic Wonder sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 CC. Dari mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga sampai 76 HP pada torsi maksimal 114 Nm.

Mobil ini dibanderol kisaran Rp20 hingga Rp50 jutaan saja, menyesuaikan kondisi mobil ya!

3. Honda Accord

Mobil klasik murah keluaran Honda selanjutnya yaitu Accord Prestige dari generasi kedua. Memiliki kapasitas mesin 2.000 CC dan tenaga yang dihasilkan maksimum mencapai 148 Nm.

Mobil klasik murah ini telah menggunakan fitur power window. Tak hanya itu, setirnya juga mengadopsi power steering. Sekarang, mobil klasik keluaran tahun 1986 ini dibanderol dengan harga mulai Rp17 jutaan saja.

BACA JUGA:Honda PCX 175 CC Semakin Gagah dan Berani dengan Mesin yang Semakin Powerfull

4. Toyota Corolla DX

Salah satu mobil yang paling laris sepanjang masa dan kini banyak peminatnya. Mobil klasik ini memiliki harga yang tergolong cukup terjangkau di Indonesia.

Memiliki performa mesin 1.290 CC. Tampilan defaultnya pun sebenarnya sudah cukup sporty. Namun, ada beberapa pemilik Corolla yang menambahkan aksen-aksen sporty lainnya.

Mobil ini bisa dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 juta hingga Rp50 juta tergantung dari kondisinya.

5. BMW 318i E30

Merupakan mobil klasik yang cocok untuk dijadikan bahan modifikasi dan familiar digunakan oleh kalangan anak muda. Mobil ini sempat populer di film Catatan Si Boy pada 1990-an.

BACA JUGA:7 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp60 Juta, Harga Paling Murah 45 jutaan Tersedia Banyak Pilihan

Memiliki desain retro yang ikonik sehingga banyak diburu oleh pecinta otomotif. Tak hanya itu, mobil 4 pintu ini juga dibekali mesin yang bertenaga, tapi cukup irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: