Ini Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Terbaik di Indonesia, Gak Perlu Jaminan Apapun!

Ini Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Terbaik di Indonesia, Gak Perlu Jaminan Apapun!

Pinjaman kta tanpa kartu kredit terbaik--

DISWAY JATENG - Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan produk yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan pinjaman kepada nasabah. Pinjaman KTA tanpa kartu kredit Bank Mega menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial mendesakmu.

Pinjaman KTA tanpa kartu kredit dapat digunakan meminjam uang tanpa menyertakan jaminan aset apapun. Selain itu, setiap produk pinjaman KTA memiliki ketentuan suku bunga, syarat, dan tenor yang berbeda-beda.

Pihak peminjam menawarkan fitur menarik kepada calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KTA. Jika kamu membutuhkan pinjaman KTA tanpa kartu kredit, gunakan platfrom yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kami sudah merangkum pilihan terbaik yang dapat kamu gunakan di Indonesia. Berikut pinjaman KTA tanpa kartu kredit Bank Mega yang rekomended untuk digunakan.

BACA JUGA:Cara Menghapus Hutang Pinjol Tanpa Bayar, Gak Perlu Takut Lagi Didatangi DC Lapangan!

BACA JUGA:5 Lembaga Bantuan Pelunasan Hutang Pinjol di Indonesia yang Terpercaya dan Aman!

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit Bank Mega

1. Kelebihan pinjaman KTA Bank Mega

Memberikan plafon pinjaman yang sangat bervariasi, mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 200 jutaan. Tenor pinjaman yang diberikan bisa dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Tidak memerlukan kartu kredit sebagai syarat pengajuan, proses pencairannya cepat. 

2. Persyaratan pinjaman KTA tanpa kartu kredit

Persyaratan yang perlu diajukan untuk melakukan pinjaman KTA tanpa menggunakan kartu kredit tergolong mudah. Berikut syarat yang diperlukan mulai dari KTP, slip gaji, SPT pajak untuk non karyawan, rekening tabungan, NPWP, dan akta pendirian usaha.

3. Biaya yang dikenakan pinjaman KTA

Apabila ingin mengajukan pinjaman KTA tanpa menggunakan kartu kredit, cermati biaya-biaya yang dikenakan terlebih dahulu. Berikut biaya umum yang dikenakan pinjaman KTA.

1. Biaya mrovisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: