5 Rekomendasi Wisata Pantai di Rembang yang Lagi Hits dan Menyimpan Keindahan Alam Tersembunyi!

5 Rekomendasi Wisata Pantai di Rembang yang Lagi Hits dan Menyimpan Keindahan Alam Tersembunyi!

Wisata pantai di Rembang--

DISWAY JATENG - Pantai di Rembang mempunyai keindahan alam yang tak kalah dengan daerah lain di Jateng. Merupakan salah satu destinasi liburan seru yang banyak dikunjungi wisatawan.

Pantai di Rembang digemari oleh wisatawan. Selain itu pantai disini terdapat spot foto menarik yang cocok untuk diabadikan.

Buat kamu yang masih bingung akhir pekan atau hari libur ingin pergi kemana, datang saja ke pantai yang akan kami rekomendasikan. Pantai di Rembang menjadi rekomendasi tujuan wisata berlibur di akhir tahun

Ada beberapa pantai terbaru di Rembang, Jawa Tengah, yang siap memanjakan mata dan jiwa kamu. Ayo, eksplorasi pesona pantai surga tersembunyi ini artikel ini.

BACA JUGA:5 Pantai di Indramayu yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto!

BACA JUGA:10 Deretan Wisata Pantai di Pangandaran yang Indah dan Eksotis, Cocok Berlibur Bersama Keluarga!

Daftar Wisata Pantai di Rembang

1. Pantai Sluke

Pantai yang terletak di daerah Jatisari, menjadi rekomendasi pantai di Rembang yang pertama. Fasilitas yang disediakan tergolong belum memadai dan belum lengkap.

Batu-batu besar itu adalah lokasi favorit untuk duduk-duduk dan menikmati alam. Atau, untuk berfoto bersama kekasih dan teman-teman.

2. Pantai Karangjahe

Nama pantai ini terinspirasi dari terumbu karangnya. Bentuk terumbu karang di pantai terlihat cantik dan unik, pasalnya terumbu karang disini berbentuk menyerupai jahe.

Hamparan pasir putih bersih menjadi daya tarik utama wisata pantai ini. Selain memiliki pesona pemandangan yang memesona, wisatawan juga mendapatkan fasilitas yang menarik.

Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung pantai Karangjahe. Fasilitas tersebut antara lain ATV, Kolam renang bola. Fasilitas umum seperti kamar mandi, toilet, tempat parkir, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: