5 Pantai di Indramayu yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto!

5 Pantai di Indramayu yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto!

Pantai di Indramayu--

DISWAY JATENG - Pantai di Indramayu mempunyai keindahan alam yang tak kalah dengan daerah lain di sekitarnya. Indramayu merupakan salah satu daerah yang terletak di Jawa Barat dan banyak menyimpan wisata yang indah termasuk Pantai.

Pantai di Indramayu digemari oleh wisatawan yang jauh dari luar kota. Selain itu pantai disini terdapat spot foto menarik yang cocok untuk diabadikan bersama teman atau keluarga.

Buat kamu yang masih bingung akhir pekan atau hari libur ingin pergi kemana, datang saja ke pantai Indramayu. Pantai di Indramayu menjadi destinasi tujuan menarik untuk kamu kunjungi.

Kami sudah merangkum beberapa destinasi wisata pantai yang ada di Indramayu, yang patut untuk kamu kunjungi. Berikut beberapa wisata pantai di Indramayu yang paling kami rekomendasikan untuk berlibur di akhir tahun.

BACA JUGA:6 Pantai Paling Mematikan di Dunia, Adanya Makhluk Mutan Akibat Dari Radiasi

Daftar Wisata Pantai di Indramayu

1. Pantai Cibugel

Lokasi pantai di Indramayu pertama yang kami rekomendasikan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam via pantura. Pantai ini merupakan tempat bermuaranya Sungai Bugel.

Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini, pada sore hari agar kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang cantik. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera demi bisa mengabadikan momen berkesan ini.

2. Pantai Tiris

Lokasi pantai berada di Pabeanilir, Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pantai ini dijuluki dengan nama Paris yang mempunyai singkatan dari Pantai Tiris.

Di pantai ini terdapat kawasan hutan mangrove yang dibuat untuk mencegah abrasi. Hutan mangrove disini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke wisata ini.

BACA JUGA:5 Pantai di Lampung yang Memiliki Keindahan Tersembunyi dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Intagramable!

3. Pantai Eretan Wetan

Lokasi salah satu pantai di Indramayu ini berada di Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pantai ini lebih populer dikenal dengan nama Solikin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: