Liburan ke Wisata Edukasi di Magelang, Tiket Masuk Murah Cocok untuk Anak-anak!

Liburan ke Wisata Edukasi di Magelang, Tiket Masuk Murah Cocok untuk Anak-anak!

wisata edukasi di magelang--tangkapan layar instagram @inggitstrawberry

3. Taman Kupu-Kupu

Sesuia dengan namanya, wisata edukasi di magelang ini menyuguhkan beragam jenis kupu-kupu yang indah dan cantik, tempat ini snagat pas dikunjungi untuk liburan keluarga khususnya untuk anak-anak.

Selain melihat kupu-kupu, jika berkunjung kesini kamu akan diberi pengetahuan mengenai proses dari bertelur sampai menjadi kupu-kupu yang cantik.

4. Nakula Sadewa Park

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan pengalaman belajar seni dan sejarah Indonesia dan diajak untuk membuat souvenir hasil karya sendiri, wisata edukasi di magelang ini juga tersedia paket outing class khusus anak-anak yang akan dipandu dengan staf yang menemani menikmati obyek seni menari.

Nakula sadewa park memiliki bangunan dengan luas 2 hektar, disini juga terdapat wahana permainan yang dapat kamu coba. Diantaranya waterboom serta flying fox, untuk dapat masuk ke wisata ini kamu perlu merogoh kocek Rp 25.000 hingga Rp 100.000.

Nakula sadewa park berlokasi di Dusun Batikan, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

5. Kampoeng Dolanan Nusantara

Disini kamu akan disuguhkan beragam permainan tradisional yang ada di indonesia, mulai dari dakon, gobak sodor, benthic, gasingan, egrang, hingga terompah panjang.

Ketika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk membuat gerabah, membatik, mewarnai dolanan, hingga berkebun. Disini terdapat paket live yang dibanderol Rp100.000 hingga Rp300.000 per paket.

Kampoeng dolanan nusantara berlokasi di Dusun Sodongan, Desa Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:5 Wisata Edukasi di Tegal yang Cocok untuk Anak-anak, Nomor 1 Berlokasi di Pantai

Itulah rekomendasi wisata edukasi di magelang yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi hari weekend kamu, yuk kunjungi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: