5 Pinjol yang Tidak Ada DC Terdaftar OJK dan Proses Pengajuan Pinjaman Tanpa Ribet!

5 Pinjol yang Tidak Ada DC Terdaftar OJK dan Proses Pengajuan Pinjaman Tanpa Ribet!

pinjol yang tidak ada dc terbaru--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol yang tidak ada DC (Debt Collector) banyak dicari oleh pengguna. Tak jarang orang yang ingin lebih nyaman menggunakan pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan.

Setiap platfrom pinjaman online kebanyakan menggunakan DC lapangan untuk menagih hutang nasabah. Tetapi ada beberapa pinjol yang tidak ada DC lapangan, dan sudah banyak juga yang menggunakannya.

DC bertugas menagih angsuran pinjaman nasabah yang telat atau galbay. Tak banyak pengguna pinjol yang khawatir dengan DC lapangan yang memberikan ancaman atau kekerasan jika menagih hutang.

Karena itu, kami sudah merangkum pinjol yang tidak ada DC dan aman digunakan untuk mengajukan pinjaman uang. Pinjaman online yang akan kami rekomendasikan dibawah ini sudah legal resmi OJK dan tidak menggunakan DC.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol untuk Pemula Terbaik dan Terdaftar OJK, Proses Pengajuan Anti Ribet!

BACA JUGA:5 Modus Pinjol Ilegal yang Bikin Rugi dan Membahayakan Data Pribadi, Nomor 1 Jangan Sampai Diabaikan!

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Terbaru

1. KTA Kilat

Merupakan salah satu aplikasi pinjol yang terdaftar OJK dan tanpa DC lapangan. Dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa yang menyediakan pinjaman dengan basis teknologi informasi.

Pinjol yang tidak ada DC ini menawarkan bunga yang cukup terjangkau, mulai dari 0,75%. Tenor di KTA Kilat juga dapat disesuaikan dengan cicilan maksimal mecapai 1 tahun.

Limit pinjaman mulai dari Rp4 juta hingga Rp9 juta untuk pinjaman pertama. Untuk mengakses pinjaman, kamu dapat mengunduh di Playstore dengan gratis.

2. Kredito

Pinjol yang tidak ada DC selanjutnya yaitu Kredito, merupakan perusahaan finansial yang menggunakan teknologi tinggi.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman Terdaftar OJK dan Anti Ribet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: