6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman Terdaftar OJK dan Anti Ribet!

6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman Terdaftar OJK dan Anti Ribet!

Pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru--

DISWAY JATENG - Syarat umum mengajukan pinjaman online pasti memerlukan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa takut lagi dengan penyebaran data.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi solusi terbaik untuk mengajukan pinjaman uang di sebuah platfrom.

Kami sudah merangkum beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat kamu gunakan. Berikut platform pinjaman online yang tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

1. Ammana

Pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama kami rekomendasikan yaitu Ammana. Salah satu aplikasi fintech yang dikelola oleh PT Ammana Fintek Syariah yang menggunakan prinsip pinjaman syariah.

Aplikasi pinjaman ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK sejak 2019. Tersedia banyak produk pinjaman yang mirip dengan Paylater yang menggunakan prinsip syariah.

2. GoPay Pinjam

Merupakan aplikasi pinjol yang dikembangkan oleh Gojek. Platfrom pinjaman ini bekerja sama dengan lembaga pemberi pinjaman Kredit Pintar yang sudah terdaftar OJK.

Fitur utama dari pinjol Gopay Pinjam yaitu tanpa menggunakan kartu kredit, limit maksimal sampai Rp15 juta, memberikan bunga rendah kisaran 2,18%. Untuk mengakses layanan pinjaman, kamu harus mengunduh aplikasi Gojek terlebih dahulu.

BACA JUGA:Tawarkan Bunga Mulai 0%. Berikut Daftar 5 Pinjol dengan Bunga Rendah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: