Baznas Kabupaten Tegal Adakan Cukur Rambut Masal secara Gratis

Baznas Kabupaten Tegal Adakan Cukur Rambut Masal secara Gratis

ANTUSIAS - Peserta cukur gratis sangat antusias mengikuti kegiatan.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Cukur masal gratis digelar Baznas Kabupaten Tegal dengan menggambil lokasi di SDN Danawarih 03. Kegiatan kali ini mengambil tema ‘Baberschol Support Baznas Kabupaten Tegal’.

Kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan layanan yang bermanfaat kepada masyarakat sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dalam komunitas. Para peserta cukur massal tampak antusias mengikuti kegiatan ini, yang tidak hanya memberikan pelayanan grooming gratis tetapi juga menciptakan suasana keceriaan di lingkungan sekolah.

BACA JUGA:Guru SMP Al Irsyad Kota Tegal Juara III OGN Kota Tegal

Kepala SDN Danawarih 03 Kondang Hartoyo SPd mengapresiasi kegiatan tersebut. 

“Kami  sangat senang ada kegiatan ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anak didik. Karena mereka tidak perlu repot untuk ke tukang cukur dan tentunya ini gratis," ujarnya. 

Dia menyatakan, dukungan penuh terhadap inisiatif Baznas Kabupaten Tegal dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan. 

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menciptakan ikatan yang kuat antara sekolah, Baznas dan masyarakat," cetusnya. 

BACA JUGA:SMA Negeri 5 Kota Tegal Lantik Penegak Laksana

Para peserta cukur masal mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kesempatan ini. Mereka merasa dihargai dan mendukung upaya Baznas Kabupaten Tegal dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat.

BACA JUGA:UMK Jawa Tengah 2024 Diumumkan, Kota Semarang Tertinggi

“Melalui kegiatan cukur masal gratis, Baznas Kabupaten Tegal telah berhasil menciptakan momen kebersamaan yang berkesan, " ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: