HUT Guru, Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Terima Penghargaan Ketua dari Ketua OSIS

HUT Guru, Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Terima Penghargaan Ketua dari Ketua OSIS

MENERIMA - Kepala SMK Harapan Bersama Tegal DrsJaenudin SHMM saat menerima penghargaan dari Ketua OSIS (periode 2022-2023) Layya Zwetha Nafthaly Rahil dan Nailatus Sa’idah.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMK Harapan Bersama (Harber) Kota TEGAL memperingati Hari Ulang Tahun Guru Nasional. Pembina upacara Waka Kurikulum Hadi Wardana yang diikuti semua guru, karyawan dan peserta didik, berlangsung hikmat, tertib, nyaman dan lancar. 

Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Drs Jaenudin SHMM selaku petugas upacara mengatakan, tidak harus Kepala sekolah yang menjadi inspektur upacara. Melainkan bisa secara bergantian dengan guru atau karyawan untuk berlatih kemandirian dan keberanian.

BACA JUGA:Polres Pemalang Berhasil Cegah Tawuran Antarkelompok Anak

"Supaya kelak menjadi kepala sekolah sudah pernah berpengalaman menjadi pembina upacara," ujar Jaenudin.

Seusai upacara Hari Ulang Tahun guru, kepala sekolah menerima penghargaan dari Ketua OSIS (periode 2022-2023) SMK Harapan Bersama Layya Zwetha Nafthaly Rahil mewakili seluruh siswa dan siswi, kepala sekolah dapat penghargaan tersebut. Karena dapat mengembangkan sekolah. 

"Sehingga sekolahnya berprestasi, juga murid-muridnya, sehingga kepala sekolah pantas diberikan penghargaan tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Kasi Perencanaan Terpilih Sebagai Kades Antarwaktu Mandelem Kabupaten Pemalang

Waka Kesiswaan Yan Atika Widiasari Sfarm MH Kes dan Pembina OSIS Devianti Kusumawardhani sebagai koordinator pelatih bahwa kesuksesan upacara ini karena kekompakan dalam latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: