Vivo V29 dan Vivo V29e! Hp Spesifikasi Apik dengan Kamera Ciamik, Cek Perbedaan dan Harga Terbarunya Disini

Vivo V29 dan Vivo V29e! Hp Spesifikasi Apik dengan Kamera Ciamik, Cek Perbedaan dan Harga Terbarunya Disini

Vivo V29 dan Vivo V29e! Hp Spesifikasi Apik dengan Kamera Ciamik, Cek Perbedaan dan Harga Terbarunya Disini--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo kembali meluncurkan inovasi baru melalui seri andalan mereka yaitu Vivo V29 dan Vivo V29e yang dilengkapi dengan kualitas kelas atas namun harganya terjangkau di 2023.

Smartphone ini merupakan salah satu produk terbaru dari Vivo yang telah resmi rilis pada September 2023 di pasaran Indonesia.

Mengusung tagline yang sama yaitu "Ultimate Potrait" kedua hp ini tentu memiliki keunggulan dari segi fotografinya.

Tapi tak hanya itu, dari segi kualitas smartphone ini dilengkapi dengan chipset gahar Snapdragon, Dual Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar perbedaan spesifikasi, fitur dan harga dari Vivo 29 dan Vivo 29e di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Perbedaan Spesifikasi, fitur Vivo 29 dan Vivo 29e!

Body Hp dan Konektivitas

Vivo 29 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.18 x 74.37 x 7.46 mm dengan berat 186 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Premium and Exquisite" dengan 3D Magnetic Particle yang memberikan efek gradasi warna yang elegan dan mempesona.

Sedangkan, V29e dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.3 x 74.8 x 7.69 mm dengan berat 190 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Slim and Lightweighted" dengan desain tipis dan ringan. Dipadukan dengan warna-warna yang stylish membuat hp ini elegan dan memesona.

Layar Hp

Kemudian dari segi grafis, Vivo V29 mengusung layar "3D Curved" AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: