Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023--Screnshot Website Oppo

DISWAY JATENG - Vivo kembali meluncurkan inovasi baru melalui seri andalan mereka yaitu Vivo V29 yang dilengkapi dengan kualitas kelas atas namun harganya terjangkau di 2023.

Smartphone ini merupakan salah satu produk terbaru dari Vivo yang telah resmi rilis pada September 2023 di pasaran Indonesia.

Mengusung tagline "Ultimate Potrait" hp ini tentu memiliki keunggulan dari segi fotografinya. Tapi tak hanya itu, Vivo V29 ternyata juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho.

Dari segi kualitas, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo V29 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V11 Pro Hp Juara di Eranya yang Harganya Kini Turun Drastis, Masih Worth It Kah di 2023?

Spesifikasi Vivo V29!

Hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.18 x 74.37 x 7.46 mm dengan berat 186 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Premium and Exquisite" dengan 3D Magnetic Particle yang memberikan efek gradasi warna yang elegan dan mempesona.

Desain stylish tersebut, dibalut dengan body ramping serta tipis yang membuat smartphone ini akan memberikan kenyamanan dalam setiap genggamannya.

BACA JUGA:Hp Vivo Y22 dengan Kamera 50 MP, Spesifikasi Apik dan Harga Terjangkau di 2023

Kemudian dari segi grafis, Vivo V29 mengusung layar "3D Curved" AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Layar hp memiliki 1.07 milliar warna, cakupan warna gamut warna DCI P3, kualitas warna HDR 10+ dan memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 1300 nits.

Dengan kualitas layar tersebut, smartphone ini tentunya kaya akan warna, detail dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: