Panggung Serbaguna SMP Negeri 2 Slawi Kabupaten Tegal Diresmikan

Panggung Serbaguna SMP Negeri 2 Slawi Kabupaten Tegal Diresmikan

PRASASTI - Kepala Dinas Dikbud menandatangani prasasti paanggung serbaguna SMP Negeri 2 Slawi.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Warga SMP Negeri 2 SLAWI patut berbangga diri, karena panggung serba guna yang bakal digunakan untuk meningkatkan sarana dan prasarana kegiatan siswa bisa diwujudkan. Persemian panggung serbaguna tersebut dilakukan langsung oleh kepala Dinas Dikbud Kabupaten Tegal Fakihurrohim S Sos MM dengan proesi pengguntingan pita  dan penandataganan prasasti.

Kepala SMP Negeri 2 Slawi Akhmad Mukhtamirin SPd MPd menyatakan, nantinya panggung serbaguna ini juga dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan siswa dalam pembelajaran di luar ruangan. 

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Selamatkan Puluhan Mahasiswa Pencinta Alam dari Sungai

"Acara peresmian gedung baru berlangsung sangat meriah dan disambut penuh antusias oleh siswa, dan guru," ujarnya.

Sambutan yang menarik yang disampaikan tentang semangat  dalam meraih prestasi dan selalu menghormati para guru. 

"Semangat dan dukungan yang luar biasa siap melangkah menuju prestasi yang lebih tinggi dan jangan lupa hargai para guru yang mendidik kita," cetusnya. 

BACA JUGA:Mageri Segoro Warnai Kemeriahan HUT ke-73 Polairud di Polres Tegal

Peresmian  panggung menampilan kreasi dari siswa-siswi. Penampilan  memukau sebelum mengisi sesi praacara tersebut yaitu dengan penampilan drumband SMP Negeri 2 Slawi. Penampilan lain yang  terbilang kreatif dan mampu menghipnotis para penonton seperti menari dan menyanyi.

"Kembangkan bakat kalian dan yang pasti selalu mendekatkan diri pada Tuhan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: