Mengisi Liburan dengan Berkunjung Wisata di Jember: Fasilitas Lengkap & Tiket Masuk Terjangkau

Mengisi Liburan dengan Berkunjung Wisata di Jember: Fasilitas Lengkap & Tiket Masuk Terjangkau

wisata di jember-tangkapan layar instagram @visiteastjava-

DISWAY JATENG- Jember adalah salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa timur, mengisi liburan saat akhir pekan atau tanggal merah dengan pergi ke wisata di jember bersama keluarga atau orang tercinta merupakan hal yang ditunggu-tunggu.

Pasalnya daerah ini menawarkan berbagai destinasi wisatanya, menikmati liburan ke wisata di jember merupakan suatu hal yang menyenangkan.

Selain untuk mengisi kegiatan saat liburan, mengunjungi wisata di jember juga dapat merefreshkan pikiran dan melepas penat karena disini menawarkan suasana yang menenangkan serta menyegarkan.

Dibawah ini akan membahas deretan wisata di jember yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, cocok untuk dimasukan dalam list healing kamu.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Jember, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Ketika Akhir Pekan!

1. Pantai Payangan

Pantai payangan berada di Sido Mulyo, Sumber Rejo, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pemandangan yang disuguhkan pantai ini sangat cantik, pantai payangan juga terkenal dengan sunsetnya yang romantis. 

Pantai ini dapat dikunjungi kapan pun karena buka setiap hari, fasilitas yang diberikan tempat ini antara lain area parkir yang luas, spot foto instagramable, mushola, penginapan murah, camping area, rumah makan, toilet dan kamar mandi umum, wahana permainan.

2. Taman Botani Sukorambi

Wisata di jember selanjutnya yang dapat kamu kunjungi bersama orang tercinta yaitu taman botani sukorambi yang berada di Krajan, Kec. Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Tempat ini menyuguhkan panorama alamnya yang menakjubkan, selain itu disini juga terdapat spot foto yang instagramable. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Fasilitas yang diberikan diantaranya area parkir , panggung hiburan, waterpark, cafe tebing taman botani sukorambi, mini zoo, gazebo, wahana permainan , tempat duduk, pusat informasi, toilet, spot foto instagramable, mushola.

3. Pantai Papuma

Pantai papuma berada di Jl. Raya Lojejer, Wuluhan, Kab. Jember, Jawa Timur. Pantai ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang sangat indah dan menakjubkan, ketika berkunjung kesini kamu akan disambut gulungan ombak yang indah serta suasana yang menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: