5 Tempat Glamping di Tawangmangu dengan View Alam yang Memukau, Yuk Kunjungi!

5 Tempat Glamping di Tawangmangu dengan View Alam yang Memukau, Yuk Kunjungi!

tempat glamping di tawangmangu-tangkapan layar instagram @explore.solo-

Ketika menginap disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang  menakjubkan, fasilitas yang diberikan cukup lengkap disini juga terdapat fasilitas spa serta pijat kaki untuk menunjang kesehatan dan kebugaran.

Rumah atsiri buka setiap hari buka 24 jam, untuk harga glamping disini lumayan mahal namun sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Harganya dibanderol berkisar Rp 2,4 sampai 3 juta.

Tempat ini berlokasi di Jl. Watusambang, Watusambang, Plumbon, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

4. D’Lawu Bistro 

Tempat ini mengusung dua konsep yaitu segitiga serta setengah lingkaran, untuk eksteriornya juga menawarkan kesan yang aesthetic dengan warna-warna tanah hangat. Sedangkan untuk fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap salah satunya terdapat kamar mandi dalam. Tempat glamping di tawangmangu ini menghadap ke persawahan langsung dengan baground pemandangan alam hijau menyegarkan mata. Tempat ini sekilas mirip dengan rumah-rumah persawahan Eropa yang dilengkapi dengan suasana sejuk.

Tidak hanya itu, di sekelilingnya juga banyak wisata yang dapat dikunjungi seperti cafe indoor, kafe rooftop, area persawahan, tempat berfoto, pemandangan cantik.

Tempat ini memiliki harga paket menginap mulai dari Rp 550.000, buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

5. Sakura Hills Glamping 

Tidak usah jauh-jauh ke jepang karena tempat ini mengusung konsep ala jepang, banyak spot foto seperti sedang berada di jepang yakni pohon sakura buatan dan rumah jepang yang pastinya instagramable.

Fasilitas yang  diberikan ditempat inni cukup lengkap, diantaranya tempat tidur yang nyaman, bantal, selimut, kursi, pemanas air, serta kamar mandi. Selain itu juga terdapat water onsen park, taman sakura, forest canopy tour, restoran, kafe, hingga taman swafoto.

Sakura hills glamping buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB, untuk harga menginap di tempat ini dibanderol mulai dari Rp 400.000.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Magelang dengan View Pemandangan Khas Pegunungan

Itulah rekomendasi tempat glamping di tawangmangu yang memiliki pemandangan alam menakjubkan dengan suasana sejuk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: