Daftar 5 Mal Terbesar di Bandung yang Paling Populer untuk Dikunjungi, Banyak Fasilitas Hiburannya!

Daftar 5 Mal Terbesar di Bandung yang Paling Populer untuk Dikunjungi, Banyak Fasilitas Hiburannya!

mal terbesar di bandung--

DISWAY JATENG - Di Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bandung memiliki puluhan pusat perbelanjaan atau mal mewah dan besar. Mal terbesar di Bandung menjadi pusat perbelanjaan paling ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Bandung selalu menjadi salah satu tujuan wisata domestik yang paling banyak dikunjungi saat liburan. Mal terbesar di Bandung juga menjadi tujuan pusat perbelanjaan yang digemari oleh banyak wisatawan.

Bandung memiliki beberapa pusat perbelanjaan atau mal yang menggunakan konsep alam dan ruang terbuka. Mal terbesar di Bandung menyediakan fasilitas perbelanjaan terlengkap dan hampir semuanya ada disini.

Luas bangunan yang cukup luas, dan ratusan tenant yang menawarkan produk-produk lokal bahkan internasional di mal ini. Berikut mal terbesar di Bandung yang mewah dan ramai dikunjungi di hari-hari libur.

BACA JUGA:Daftar 5 Mal Terbesar di Jawa Tengah dan Menjadi Pusat Perbelanjaan Favorit Banyak Orang

Daftar Mal Terbesar di Bandung

1. Cihampelas Walk

Mal terbesar di Bandung yang pertama dibangun pada 11 Juni 2004. Bangunan mal yang di desain modern dan memiliki fasilitas yang tergolong lengkap untuk dikunjungi.

Tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan atau restoran makanan, disini juga menyediakan berbagai macam tempat hiburan yang menarik. Memiliki luas bangunan sekitar 3,5 hektar dengan outline yang cukup kasar.

Dilihat dari area di sekitarnya, hanya sepertiga dari total area yang digunakan untuk membangun toko, sedangkan dua pertiga atau sebagian besar digunakan sebagai tempat parkir. Buat kamu yang sedang mengunjungi Bandung wajib banget datang ke mal ini.

2. Trans Studio Bandung

Merupakan salah satu taman hiburan yang dibangun sejak 2011 dan dikelola oleh CT Crop. Kawasan tempat bermain hiburan dan pusat perbelanjaan di Bandung yang sangat populer dan digemari banyak wisatawan.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

Mal ini dibangun pada lahan tanah seluas 4,2 hektar dan memiliki tiga area yang dirancang khusus dengan tema berbeda. Tema tersebut yaitu Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.

3. Paris Van Java Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: