5 Rekomendasi Drone Terbaik 2023 Spek Lengkap Harga Termahal 25 jutaan

5 Rekomendasi Drone Terbaik 2023 Spek Lengkap Harga Termahal 25 jutaan

Rekomendasi drone terbaik 2023 spek lengkap-Tangkapan layar Atome-

Kemudian untuk rekomendasi drone terbaik selanjutnya yaitu FIMI X8 Mini merupakan Drone yang mengesankan dan sebagai alternatif yang lebih terjangkau. 

Berbagai mode penerbangan otomatis ditawarkan oleh unit ini, yang juga mudah diisi dayanya melalui USB dan memiliki pengontrol yang handal.

Meskipun rentang dinamisnya terbatas pada sensor 6 inci satu per dua koma, X8 Mini tetap stabil. Untuk koneksi langsung dengan ponsel, mode penerbangan wi-fi 5,8 GHz juga tersedia pada Drone ini.

BACA JUGA:10 Pelanggar Lalu Lintas di Kabupaten Pemalang Terekam ETLE Drone dalam 3 Menit

Secara keseluruhan, FIMI X8 Mini memberikan nilai terbaik untuk anggaran rendah. Drone ini, dengan harga sekitar Rp 6 jutaan, mampu merekam video berkualitas tinggi 4K dengan banyak detail.

4. DJI Phantom 4 Pro V2.0

Salah satu drone terbaik 2023 berikutnya adalah DJI Phantom 4 Pro V2.0. Drone ini mampu mengambil gambar diam dalam format JPEG dan Raw dengan kualitas yang luar biasa.

Drone ini dilengkapi dengan kamera dengan panjang fokus setara 24 mm dan sensor 1 inci 20MP. DJI Phantom 4 Pro V2.0 juga mampu merekam video sinematik 4K hingga 30fps dan full HD hingga 120fps

Aperture bisa disesuaikan dari f2.8 hingga f11, memungkinkan pengaturan kecepatan rana dan penggunaan filter ND untuk keperluan videografi yang lebih baik. Drone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 jutaan.

5. FIMI X8 SE 2020

Untuk yang terakhir adalah FIMI X8 SE 2020 menggabungkan gimbal mekanis tiga sumbu yang ringan dengan algoritma kontrol terbaru.  Dukungan untuk rentang dinamis tinggi memastikan detail cahaya dan warna asli tetap terjaga dalam bidikan. 

Drone ini menghasilkan video yang halus dan stabil, bahkan dalam kecepatan tinggi atau kondisi angin kencang. Kemampuan HDR-nya meningkatkan pengalaman visual. Harga FIMI X8 SE 2020 sekitar Rp 10 jutaan.

BACA JUGA:Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Penutup

Demikianlah rekomendasi 5 drone terbaik tahun 2023 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Fokus dari rekomendasi ini yaitu drone dengan kualitas kamera unggul untuk pemotretan udara dan pembuatan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: