Daftar 5 Hp Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Unggul di Kelasnya

Daftar 5 Hp Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Unggul di Kelasnya

Daftar 5 HP Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Unggul di Kelasnya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Permainan dengan grafis yang berat dan menarik memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun, pengalaman bermain akan semakin seru jika menggunakan HP gaming terbaik dengan spesifikasi unggul di kelasnya.

Perlu dicatat bahwa yang dimaksud bukanlah HP biasa yang hanya memiliki spesifikasi untuk bermain game. HP gaming terbaik dengan spesifikasi unggul di kelasnya yang akan dibahas di sini dirancang khusus untuk tujuan bermain game.

HP gaming terbaik dengan spesifikasi unggul di kelasnya. Salah satu ciri khasnya adalah desain futuristik dengan bodi yang lebih kokoh dibandingkan Smartphone pada umumnya, sehingga cukup tahan lama untuk penggunaan yang intens.

Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan oleh HP gaming terbaik dengan spesifikasi unggul di kelasnya ini sudah sangat mumpuni. Mulai dari prosesor yang cepat, layar dengan resolusi tinggi, RAM yang besar, hingga sistem pendingin untuk mengurangi panas berlebih. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Deretan Hp Oppo Reno Kamera Terbaik, Kualitas Foto Paling Unggul

Berikut ini adalah gaming terbaik dengan spesifikasi unggul di kelasnya :

1. Vivo Y50

Spesifikasi Vivo Y50 cukup mengesankan dengan performa prosesor Snapdragon 665 yang didukung oleh memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Layar Vivo Y50 mengusung desain terbaru pada masanya dengan konsep Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+. Menariknya, kapasitas baterai 5000mAh sudah dilengkapi dengan USB Type-C, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone vivo.

Dari sisi kamera, Vivo Y50 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan maupun belakang.

Untuk kategori Smartphone gaming dengan harga terjangkau, Vivo Y50 merupakan salah satu pilihan yang menawarkan spesifikasi yang baik, namun dengan harga yang masih di bawah Smartphone lain dengan spesifikasi serupa. Harga Vivo Y50 berada di kisaran Rp 2,5 juta.

2. Redmi Note 8

Pilihan berikutnya dari Xiaomi adalah Redmi Note 8 yang dibanderol sekitar Rp 2,7 juta. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665, yang dirancang untuk mendukung aktivitas gaming.

Meskipun prosesor ini termasuk dalam kategori menengah, performanya cukup baik untuk bermain game. Grafik yang dihasilkan juga halus dan lancar, tanpa mengalami lag saat memainkan game-game ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: