6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

Pinjol liburan yang dapat digunakan memenuhi dana traveling--

Selain itu, Modalku memberikan limit pinjaman Rp10 juta, bahkan bisa melebihi limit tersebut. Tenor pinjaman maksimal sampai 12 bulan dan memiliki syarat pengajuan yang mudah dipenuhi.

4. Akseleran

Platfrom pinjaman online yang menawarkan suku bunga mulai dari 1,67% per bulan. Limit pinjaman yang diberikan bisa sampai puluhan juta loh.

Syarat pengajuan yang mudah dan proses pencairan cepat menjadikan pinjaman ini banyak diminati untuk kebutuhan liburan. Tenor cicilan yang diberikan maksimal sampai 24 bulan.

BACA JUGA:5 Bahaya Mengajukan Pinjaman di Banyak Pinjol, Ini Penjelasan Menurut OJK!

5. OK Bank

Buat kamu yang sedang membutuhkan pinjaman cepar cair bisa menggunakan OK Bank. Di platfrom pinjaman ini, hanya membutuhkan waktu 1 hari pengajuan KTA dan langsung cair ke rekening pribadimu.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta bahkan bisa sampai ratusan juta. Syarat untuk mengajukan hanya membutuhkan KTP saja loh.

Bunga yang ditawarkan tentunya kompetitif, mulai dari 0,89% saja. keuntungan menggunakan pinjol ini yaitu, pengguna dapat menghemat biaya dan mudah bayar cicilan.

6. Amartha

Pinjaman online selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan liburan yaitu Amartha. Kamu dapat menggunakan pinjol ini karena banyak keuntungannya.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,9% pe rbulan. Tak hanya itu, pinjol ini memberikan fasilitas kepada nasabah yang membutuhkan dana untuk kebutuhan modal usaha.

Amartha memiliki program kemitraan dengan petani dan pengusaha mikro sehingga memberikan pilihan pinjaman dengan tujuan sosial dan ekonomi. Pinjaman Amartha dapat diajukan secara online melalui aplikasi Amartha yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

Itulah beberapa aplikasi pinjol liburan yang dapat memenuhi kebutuhan dana travelingmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: