5 Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Banyak Spot Foto Menarik

5 Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Banyak Spot Foto Menarik

tempat wisata di cirebon--

3. Kampung Sabin

Lokasinya berada di kawasan Kota Baru Keandra, Jalan Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

4. Telaga Biru Cicerem

Wisata ini berada di sekitar daerah Cirebon yaitu di Kuningan. Walaupun bukan berada di Cirebon, lokasi wisata berdekatan dengan kota Cirebon.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

Wisata paling populer di Jawa Barat ini sudah banyak dikunjungi oleh berbagai macam wisatawan. Tak hanya keindahan alamnya saja, wisata ini juga menyimpan sejarah menarik loh.

Pengunjung dapat menikmati penginapan yang disediakan disekitar area wisata. Buat kamu yang ingin pergi ke wisata ini sebaiknya menjaga kelestarian dan jangan buang sampah sembarangan.

5. Wisata Kera Plangon

Tempat wisata di Cirebon selanjutnya yaitu Kera Plangon. Lokasinya berada di Babakan, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Buka setiap hari, dan pengunjung tidak perlu membayar jika mengunjungi wisata ini. Daya tarik wisata mulai dari Satwa monyet, memberi kacang untuk monyet, suasana hutan, interaksi dengan monyet.

BACA JUGA:Murah dan Nyaman, Berikut Rekomendasi 10 Hotel Murah dan Nyaman di Cirebon

Itulah 5 tempat wisata di Cirebon yang rekomended untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: