5 Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Banyak Spot Foto Menarik

5 Tempat Wisata di Cirebon yang Paling Populer dan Banyak Spot Foto Menarik

tempat wisata di cirebon--

DISWAY JATENG - Sedang mencari tempat wisata di Cirebon? Salah satu kota di Jawa Barat ini menyimpan berbagai macam wisata menarik yang wajib banget kamu kunjungi.

Tempat wisata di Cirebon mulai dari peninggalan kerajaan, wisata alam, hingga berbagai macam lokasi wisata keluarga. Kota cirebon merupakan kota yang wajib banget masuk ke daftar kunjunganmu.

Tempat wisata di Cirebon akan memberikan kamu keunikan dan pesona tersendiri yang bisa kamu temukan. Nikmati suasana berliburmu dengan mengabadikan momen di area wisata di Cirebon.

Kami sudah merangkum tempat wisata di Cirebon yang wajib banget buat kamu kunjungi. Berikut beberapa wisata terbaik yang ada di Cirebon dan paling rekomended dikunjungi.

BACA JUGA:3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

Daftar Tempat Wisata di Cirebon

1. Taman Sari Gua Sunyaragi

Tempat wisata di Cirebon yang pertama kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi yaitu Taman Sari Gua Sunyaragi. Lokasi wisata berada di Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Buka setiap hari dan untuk harga tiket masuk setiap orang dikenakan biaya sebesar Rp15.000. Daya tarik utama dari wisata Gua Sunyaragi meliputi sewa pemandu, sejarah keraton Cirebon, destinasi wisata keluarga.

Tak hanya itu, kamu dapat mengambil foto yang instagramable dan keren loh. Fasilitas wisata yang disediakan tentunya lengkap dan tidak akan mengecewakan pengunjung.

2. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Wisata terpopuler di Cirebon yang wajib banget dikunjungi yaitu Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Lokasinya berada di Jalan Yos Sudarso Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:Jarang Ada yang Tau, Inilah 10 Tempat Bersejarah di Cirebon yang Menarik untuk Dikunjungi

Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp25.000 untuk membayar tiket masuk.

Daya tarik utama wisata ini yaitu Ada cottage pinggir pantai, akomodasi penginapan, pemandangan pantai, restoran bertema kapal, dermaga, pemandangan matahari terbit, destinasi wisata keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: