6 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Memiliki Pemandangan Indah dan Asri, Worth It untuk Dikunjungi!

6 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Memiliki Pemandangan Indah dan Asri, Worth It untuk Dikunjungi!

tempat wisata di banyuwangi--

DISWAY JATENG - Tempat wisata di Banyuwangi wajib banget dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga atau kerabat dekat. Tak lengkap rasanya jika liburan tidak mengunjungi Banyuwangi.

Banyak wisata di Banyuwangi yang bisa kamu jelajahi loh. Mulai dari wisata pantai sampai mengeksplorasi keindahan alam.

Tak hanya itu, wisata di Banyuwangi memiliki spot foto yang menarik dan estetik. Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari toilet, rumah makan, dan masih banyak yang lainnya.

Kami sudah merangkum beberapa tempat wisata menarik yang ada di Banyuwangi. Berikut beberapa wisata di Banyuwangi paling populer untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Obyek Wisata Guci Tegal Selain Alamnya Indah Juga Menyimpan Beragam Pesona yang Menakjubkan

Daftar Tempat Wisata di Banyuwangi

1. Kawah Ijen

Tempat wisata di Banyuwangi yang pertama yaitu Kawah Ijen. Pengunjung dapat merasakan petualangan mendaki gunung dengan pesona pemandangan indah.

Salah satu wisata gunung berapi aktif yang terkenal dengan danau kawahnya yang berwarna biru toska. Pengunjung akan merasakan pemandangan eksotis dan fenomena alam blue fire.

Ciri khas dari Kawah Ijen mulai dari danau kawah berwarna biru toska yang eksotis, fenomena alam ‘blue fire’ yang langka, dan aktivitas penambang belerang tradisional.

2. De Djawatan Forest

Destinasi wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika berada di Banyuwangi. De Djawatan Forest merupakan salah satu wisata hutan tropis yang ada di Banyuwangi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Jember, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Ketika Akhir Pekan!

keaneragaman tumbuhan dan satwa melimpah membuat pengunjung terpesona dengan keindahannya. Selain itu, disini terdapat pepohonan yang berusia ratusan tahun.

Ciri khas De Djawatan Forest pohon Trembesi raksasa yang menjadi ikon hutan. Suasana hutan tropis yang eksotis dan magis. Jalur wisata yang terawat dan mudah diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: