Taman Wisata Rodjo Tater Bogares Kabupaten Tegal, Piknik sekaligus Edukasi Anak

Taman Wisata Rodjo Tater Bogares Kabupaten Tegal, Piknik sekaligus Edukasi Anak

wisata rodjo tater--foto kompasiana.com

Di Taman Reptil, pengunjung bisa melihat ular berbagai jenis seperti pyton dengan berbagai ukuran. Termasuk juga terdapat beragam jenis hewan lain, di antaranya sapi, monyet dan kelinci yang tentunya asyik untuk hiburan anak-anak.

Menurut Manajer Marketing Rodjo Tater Tegal, Khariri, dalam rangka menyambut liburan sekolah ini pihaknya akan menyelenggarakan fashion show batik dengan tema Go Green.

''Ada program untuk liburan sekolah. Awal Juli nanti kami menyelenggarakan fashion show untuk umum,''katanya.

Dikatakan oleh Khariri, memasuki liburan sekolah ini ada kenaikan pengunjung dengan rata-rata 500 pengunjung per hari.''Puncak ramainya ada di akhir pekan,''paparnya.

Owner Rodjo Tater Tegal Udrayaka Kuntoadji yang akrab dipanggil Koko menambahkan, ada tren kenaikan dari jumlah pengunjung memasuki liburan sekolah ini.

'Alhamdulillah, tidak hanya dari warga lokal Tegal saja, namun juga daerah lain dari Brebes dan Pemalang banyak juga,''ujarnya.

BACA JUGA:Piknik Sambil Belajar, Hanya diRodjo Tater Slawi 

Nah, bagi masyarakat yang akan ke Wisata Rodjo Tater lokasinya cukup strategis tidak jauh dari Kota Slawi menuju ke arah timur menuju ke Pangkah.

Dari pertigaan sebelum sentra Kacang Bogares berbelok arah ke kanan lurus dan sudah sampai lokasi Rodjo Tater. Untuk tiket masuk hari biasa Rp 15.000 dan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu Rp 20.000 per orang.

 

Itulah beberapa informasi wisata Rodjo Tater di Kabupaten Tegal yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga tercinta. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: