Kebutuhan Pokok Terbatas, Masyarakat Kurang Mampu Menjadi Prioritas

Kebutuhan Pokok Terbatas, Masyarakat Kurang Mampu Menjadi Prioritas

PASAR MURAH - Warga memadati pasar murah untuk mendapatkan kebutuhan pokok.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Mengingat stok barang kebutuhan pokok yang disediakan dalam pasar murah jumlahnya terbatas. Sehingga diutamakan untuk masyarakat yang kurang mampu. 

Demikian disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt Asisten Ekonomi dan pembangunan Sekda Kabupaten Pemalang Bagus Sutopo di Balai Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading.

BACA JUGA:Digitalisasi Tingkatkan Efisiensi dan Efektifitas Layanan Informasi Publik

Bagus menyampaikan, berkaitan dengan hal tersebut, bupati minta kepada pemerintah desa untuk membagi paket sembako murah. Sesuai kriteria dan data kondisi masyarakat yang ada. Dengan tetap memprioritaskan ketertiban dan kondusifitas selama kegiatan. 

"Kendala dapat di minimalisir dan bahan kebutuhan pokok dapat disalurkan dengan baik kepada warga yang membutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Bumijawa Kabupaten Tegal Adakan Gelar Karya Kedua

Untuk para petugas dari desa, bupati mengimbau agar mereka dapat memberikan pelayanan terbaik. Kepada masyarakat dengan tetap sabar dalam melayani setiap pembeli. Sedangkan kepada panitia penyelenggara dan aparat keamanan. Diminta untuk melakukan berbagai langkah antisipasi yang diperlukan. Guna menciptakan situasi yang kondusif pada pelaksanaan pasar murah. 

"Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai", katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: